"Eh dek lutut lo udah gak papa kan?" Tanya jihoon pas di perjalanan.
"Udah gak papa bang, habis ketemu sama kak Jaehyun jadi langsung sembuh." Jawab kamu sambil ketawa.
"Wanjay,"
Sampe dirumah kalian masuk dan langsung di suguhi pandangan yg tidak enak di pandang.
"BANG CHANGBIN! GILA! SEJAK KAPAN LO MASKERAN PAKE BUMBU PECEL LELE GITU?!"
Teriak kamu shock. Gak habis pikir sama jalan pikiran nya changbin. Changbin noleh dan senyum tipis
"Diem deh. Biar kulit gue halus cem pantat nya Jeongin."
Kamu natep changbin gak percaya dan biarin dia sama kegilaan nya sendiri dengan di tinggal ke kamar.
"Tu cewek yg sama jodoh gue siapa sih anjeng. Astagfirullah astagfirullah sabar (y/n). "
Kak membleQ❤
(Y/n)"Edun baru juga di pikirin langsung ngegas di chat awaw.."
(Y/n)
WHAT KAKAK GANTENG?Kak membleQ❤
Lo udah pulang?(Y/n)
Udah hehehe, kenawhy?Kak membleQ❤
Sbnrnya gue mau ngajak lo jalan, tapi lo nya udah pulang jadi kapan-kapan ae dah"WHAT THE HECK! DEMI APA?! OMAYGAD! TAK Q SANGKA SANG JODOH MENGAJAKQ JALAN-JALAN! AJAK DD SEKALIAN KE PELAMINAN AKH AKH! "
(Y/n)
Ya ampyeon Bae suzy di ajak jalan-jalan muehehe.
Eh tapi kan kak tadi cwek yg sama lo tuh siapa? Gila genit bener segala gandeng tangan loKak membleQ❤
Bukan siapa-siapa, gue masih jombs. Fans doang diaHyunjin udah ngode kamu, tapi ya dasar kamu juga gak peka jadi ngangguk-ngangguk doang.
Kamu keinget sama foto jihoon yg tadi, langsung aja kamu upload dan ketawa jahat.
❤98.248 likes(Y/n) kiw Ngakak njs! Maapin cecan ya bang @Jihoon arsenio
View all comment
Jihoon arsenio Bangsat :")
Guan_len Setelah melihat-melihat foto ini, cogan jadi pengen Semein napa dah
Jinyoung Bae Punya gue!
Changbeen Ganti Gender ae sono behaha @jihoon arsenio
Jiun fanbase KYAA SO CUTE!!!
Oh Sehun Lucu euy, jadi pengen di jadiin istri
(y/n) kiw ^Guru aing pedopil anjeng :")
Jaehyun alvredo Abang nya ae lucu, gimana sama adek nya ye gak haha
Somi aww^ kode keras
Yeri rawrr Kak jae matanya katarak apa gimana dah, (y/n) kek platipus betina gitu di bilang lucu.g
Pens qaqa berdimple Wanjay gas teros qaqa
Kamu nutup IG dan pipi kamu merah ketika Jaehyun bilang kamu lucu. Tapi pas keinget sama komenan Yeri rasanya kamu pengen santet online dia aja.
Kamu mutusin buat mandi, udah baw asem.
Sekarang keluarga kamu lagi pada ngumpul di ruang tv. Lagi ribut mau nonton film apa.
"Udah sih elah, nonton drakor aja." Kata papi kamu kesel.
"Gak-gak. Ogah gue, mending nonton horror."
Changbin gak setuju sama usulan papi nya. soalnya dia tau klo nanti bakal ada acara nangis-nangisan karena drama nya.
Apalagi nanti kalo udah ngeliat kamu sama mami kamu yg nangis, bisa-bisa eneg changbin nya.
"Mending drakor aja. Kan cantik-cantik tuh pemain nya."
Mami kamu langsung ngelirik tajem papi kamu, yang di lirik malah gak peka. Kesian
"Alah gak-gak, mending nonton kartun aja dah."
Jihoon pun buka suara. mami kamu udah pusing mau milih yg mana.
"Berisik bener anjer, mending nonton drama hantu yg gambar nya kartun!"
Semua pada natep kamu bingung.
"Ya allah otak lo dimana sih dek? Pantat? Atau pindah tiba-tiba ke tenggorokan?"
Tanya changbin dengan nada yg udah siap sleding kamu.
"Bangke. lagian tv banyak anjir masih aja pada rebutan. Ada yg nonton di wc juga sono. Ribut mulu kesel bat gue."
"Jarang-jarang lah dek nonton nya kumpul begini. Hm mending gantian aja dah nonton nya biar adil. Sekarang film horror dulu gimana?"
Sekarang mami kamu pun bertanya.
Semua pada diem dan saling tatap-tatapan. Pas changbin sama jihoon tatap-tatapan.
"Dih ngapain lo natep gue? Suka ya? Ewh."
Kata jihoon yg akhirnya dapet tatapan datar dari changbin.
"Siapa juga yg suka sama lo! najis-_-"
Kamu tepuk jidat. Dan akhirnya kalian mutusin buat nntn film horror dulu.
Udah siap sedia popcorn sama minuman soda. Gak lupa, lampu nya di matiin biar lebih enak nonton nya
Setelah itu fokus ke tv yg gede nya sekulkas sama ukuran nya yg kek softek tipis itu.
- t b c
~ maap klo ada typo
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴅᴏɪ ✧ ʜᴡᴀɴɢ ʜʏᴜɴᴊɪɴ [END]✔
Fanfikce┌ ʜᴡᴀɴɢ ʜʏᴜɴᴊɪɴ × ʏᴏᴜ ┘ ©not-babygirl-2018 Masih amatiran bikin cerita nya! Gua bikin ceritanya make otak, bkn ngelirik crta lain. Ada yg sama? DM gua. Published : 20 sptmbr 2018