"Heh UKE kalo ngomong sama yg lebih TUA tuh sopan sedikit."
"Tua nya gak usah di tekenin juga."
Saut papi gue dan gue nyengir. Dan sekarang gue kena tabokan dari bang jihoon.
"Gue bukan UKE. Gue tuh SEME ya!"
Gue mencibir doang dan ngehirauin bang jihoon. Papi gue pun pergi ke kamar nya.
Mami dollar
Dek, mau pesen apa? Mami otw pulang nih. Tanyain juga changbin sama jihoon."bang changbin, bang jihoon mau nitip apa? Mami otw pulang nih."
"Gue kebab dong." Kata bang changbin.
"Sama, gue juga lah."
Gue ngangguk dan bales pc emak.
(Y/n)
Kebab aja mi, 3
Mami dollar
Oke siap.Setelah itu gue lanjut nonton kartun.
Ya, dari tadi tuh kita lagi nonton kartun terus, daripada nonton sinetron yakan.
Eh iya lupa, gue lupa chat kak hyunjin jodohQ.
(Y/n)
KAK HYUNJIN KIW! Jangan lupa makan malem ya, terus juga jangan lupa minum takut nya keselek. Kalo keselek terus kak hyunjin die, gue gak bisa chat kak hyunjin lagi kan gak lucu :(Kak membleQ❤
Y"gercep tapi selalu singkat bales nya, daku rapopo."
"Napa dek?"
Tanya bang changbin.
"Biasa."
"Hyunjin lagi?"
"Iyalah, siapa lagi kalo bukan doi acu."
"Mpos, kek gue dong. Hyunjin bobrok nya ke gue sama geng gue doang."
Pamer bang changbin ke gue.
"Bangke lo!"
"Dek, kemarin lo di tanyain sama Felix."
Kata bang jihoon yg bikin gue natep dia yg lagi maskeran.
"Wih, nanya apaan?" Tanya gue semangat.
"Nanya kabar lo."
"Terus lo jawab apa?"
"Lo udah mati, karena lo pernah bilang. Gue kalo gak natep kak felix, udah die dari dulu. Sekarang kan lo gak pernah natep tu orang jadi ya gitu gue bilang mati aja."
Belibet bener ni orang kalo ngomong, tapi kalo udah kata mati ya jadi sensi nih princess -_-
"APA?! LO BENERAN BILANG GITU?! WAH WAH PARAHHHH!"
"Anjer, gak lah emang gue sejahat itu apa -_- ya gue bilang baik-baik aja."
"Ooh hehehe."
Bang jihoon natep gue sambil komat kamit gak jelas sedangkan gue nyengir doang.
Gak lama mami gue dateng sambil bawa kantong kresek gede.
"Nih pesenan kalian bertiga."
"Makasih mami."
"Iya."
Mami gue pun pergi ke kamar.
"Gue ke kamar aja ah, males disini ngeliat duo bantet lagi males-malesan. Keliatan banget kekurangan asupan kasih sayang doi masing-masing."
"SIALAN!"
Gue lari sebelum kena lempar remot tv dari bang changbin.
Sial nya gue tadi kesandung yg bikin bang changbin sama bang jihoon ketawa.
"MAMPUS LO ANJG! MAKANYA JAN DURHAKA HAHAHA!" -bang changbin
"AHAHAHA!!! NJIR RETAK MASKER!"
Sekarang gue yg ketawa jahat ketika masker bang jihoon retak, ngakak. Iya princess tempe kalo humor nya rendah.
Di kamar malah gue gak tau mau ngapain, mending ke balkon aja ah sapa tau ngeliat cogan lewat dari atas.
Sampe nunggu 10 menitan gak ada orang satupun yg lewat, yang sliwar sliwer.
Dan bodoh nya gue baru sadar sekarang udah jam 10 malem, mana ada orang yg mau lewat-lewat gitu.
Yaudah lah tinggal tidur ae, lagian jga besok kan sekolah ye gak. Ooo iyaaaa.T B C
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴅᴏɪ ✧ ʜᴡᴀɴɢ ʜʏᴜɴᴊɪɴ [END]✔
Fanfic┌ ʜᴡᴀɴɢ ʜʏᴜɴᴊɪɴ × ʏᴏᴜ ┘ ©not-babygirl-2018 Masih amatiran bikin cerita nya! Gua bikin ceritanya make otak, bkn ngelirik crta lain. Ada yg sama? DM gua. Published : 20 sptmbr 2018