Typo bertebaran.
Sampe di rumah nya, hyunjin baringan di kasur dan menatap langit-langit kamar nya.
Hyunjin ngehela nafas, pikiran nya kacau. Dia gak bisa berfikir jernih, beban hyunjin gak cuma mikirin antara kamu sama Heejin. Emang sih udah di kasih saran sama Changbin tadi dan hyunjin jga ngerti itu. Tapi dia masih ragu.
Hyunjin tau kalo hyunjin itu egois, mau kamu dan heejin jadi milik dia. Dan kalo pun di suruh milih salah satu dari kamu dan heejin, hyunjin tetap gak bisa.
Hyunjin butuh ketenangan, dan dia mutusin buat pergi ke...
Klub.
Itu cuma tempat satu-satunya tujuan hyunjin sekarang.
Sesampai di klub, hyunjin langsung pesen minuman beralkohol dengan kadar yg sangat tinggi.
1 orang yg paling kenal sama hyunjin di klub pun ngehampirin hyunjin dan nepuk pundak nya.
"Weh bro. Ada masalah apa lagi?" Tanya cowok itu. Karena dia udah hapal sama hyunjin. Hyunjin bakal ke klub kalo cuma ada masalah doang.
Hyunjin naro gelas yg udah kosong itu dengan sedikit keras. Hyunjin mulai cerita sedikit demi sedikit.
Ke esokan hari nya, pagi hari kamu iseng buka hp siapa tau di chat sama hyunjin. Dan pas buka, malah gak ada chat dari hyunjin sama sekali. Ada nya cuma Somi doang.
SomayQ
NYAIQQQ
HEH PENDEK
lo kok gak masuk sih anjir?
Kenawhy?
Tolong jelaskan kepada istri kateha ini(Y/n)
Calon masdep kak hyunjin sakit som :<SomayQ
Bisa sakit juga lo
Kirain bakteri nya yg anti sama lo(Y/n)
Sampis :")SomayQ
Hehe maap lah beb :>
Btw nih ya
Kak hyunjin juga gak masuk
(Y/n)
JODOH GUHE GAK MASUK?!
TEMPE DARI MANA LO?SomayQ
Denger dari omongan cabe-cabean
Kata nya sih sakit(Y/n)
Duhh kasian banget jodoh gue
Gue sakit dia juga sakit
Jangan-jangan kita jodoh lagi NGAHAHAHASomayQ
Ngimpi ae lo monkey :)
Inget, saingan lo ada si heejin noh(Y/n)
Fxck you🖕 :)SomayQ
WKWKWK
Ntar pulsek gue mau ke rumah lo sama si Yeri
Mau di bawain apa?(Y/n)
Hm apa ya..
cireng sama kebab aeSomayQ
Oke
Di tunggu ae kedatangan wifeu mas kateha(Y/n)
YainKamu pun beralih ke kontak hyunjin.
(Y/n)
KAKKK HYUNJINNN!!!
Kak hyunjin gak masuk ya?
Kenapa? Sakit?
Kalo sakit minum obat ya
Khawatir nih gue, serius :(Sambil nunggu balesan hyunjin, kamu keluar dari kamar dan jalan pelan-pelan ke dapur. Pengen ngemil mumpung rumah lagi sepi. Biasanya kalo kamu lagi sakit tuh di larang banget sama yg namanya ngemil.
Jadi ini kesempatan emas buat kamu. Dan waktu buka kulkas, kamu ambil semua makanan ringan nya dan bawa ke ruang tv.
Ting!
Kakak ganteng❤
Iya gue gak masuk
Gue gak sakit, cuma bosen sekolah :)(Y/n)
Ahh gituHyunjin side
Hyunjin senyum tipis ketika ngeliat chat kamu yg bilang kamu khawatir sama dia.
15 menit kemudian, chat dari orang yg hyunjin harapin gak datang juga. Hm tentu hyunjin nunggu chat dari Heejin, tapi sayang itu cewek gak ngechat-ngechat jg.
Hyunjin bangun dari tidur nya dan ngerasain kalo kepala dia masih pusing banget. Pengaruh alkoholnya belum hilang juga.
Kamu natep jam di dinding, udah waktu nya murid-murid pada pulang sekolah.
BRAK!
"YUHUU AYANG BEB PRINCESS SOMI DATANG"
"QUEEN NYA MAS JEKA BITIES DI SINIHHHH!!"
Somi ngebuka pintu rumah kamu keras banget sampe kamu kaget. Itu mah udah kebiasaan dia, tapi kalo ada Changbin atau Jihoon, si somi gak berani ngebuka pintu sekeras itu. Iyalah kan takut sama 2 abang kamu woakwoak.
"Nih pesenan lo." Kata Yeri sambil ngasihin kantong yg isi nya makanan cireng sama kebab.
"Makaseh."
"Iya. Eh lo pen tau sesuatu gak?" Kamu makan cireng nya habis itu natep Yeri bingung.
"Apaan?"
"Ternyata gue mirip kim Yeri nya beludru merah." Kamu natep Yeri gini 👇
Yeri mah ngangguk ngangguk doang, sedangkan Somi udah siap nampar kalian berdua.
Kamu, Somi dan Yeri sama-sama diem. Entah kenapa suasana nya jadi canggung kalo lagi diem gini. Kamu juga mikirin hyunjin, entah cuma perasaan kamu doang atau gimana kalo hyunjin itu bohong sama kamu.
TBC
Damn! Otak gua seketika gak bisa mikir buat lanjutan ini cerita. Kalo kalian ngerasa cerita gua jadi aneh, maaf ya.
Dan gua berterima kasih banget sama yg nyemangatin gua buat lanjutin ni cerita. Q sayang kalean ia :*
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴅᴏɪ ✧ ʜᴡᴀɴɢ ʜʏᴜɴᴊɪɴ [END]✔
Fanfic┌ ʜᴡᴀɴɢ ʜʏᴜɴᴊɪɴ × ʏᴏᴜ ┘ ©not-babygirl-2018 Masih amatiran bikin cerita nya! Gua bikin ceritanya make otak, bkn ngelirik crta lain. Ada yg sama? DM gua. Published : 20 sptmbr 2018