Special❤

4.1K 590 24
                                    

"Selamat pagi anak-anak."

Saking senengnya tadi, kamu sampe lupa sekarang pelajaran nya pak sehun.

"Hadeh matematika lagi." Tanpa sadar kamu ngucapin itu sampe pak sehun nya noleh ke kamu.

"(Y/n), jadi kamu gak suka pelajaran saya?"

Kamu jadi gelagapan dan setelah itu kamu gelengin kepala cepet.

"Eehhh mana ada pak, saya suka sama pelajaran pak sehun kok. Apalagi sama yg ngajar nya😆"

Seketika kelas jadi rame karena omongan kamu tadi.

"Gas teros (y/n)!!"

"Leh ugha gombalan nya!"

"Keradd ni anak"

"Sa ae ujung kuku nya pisiway exo"

"Hm bau hawa-hawa gak enak nih."

"Mending kamu keluar dari kelas saya!"

"Astagfirullah sungguh tega nya dirimu tega nya-tega nya.." Kamu pura-pura nangis sambil nyanyi.

"Atau saya kurangi nilai kamu?!" Kata pak Sehun.

"Kalo nilai yg di kurangin sih gak papa pak, tapi kalo cinta bapak ke saya jangan di kurangin hehehe🙄"

"Astagfirullah dosa apa saya punya murid kaya kamu. Saya jadi males ngajar sekarang, jadi saya kasih jam kosong untuk pelajaran saya."

"Alhamdulillah~"

Pak sehun cengo ketika anak kelas pada ngucapin alhamdulillah semua.

"Yaudah kenapa bapak disini? mending ke kantor aja pak." kata kamu yg kek ngusir woakwoakwoak. Guru kamu pun keluar dan anak kelas langsung pada heboh.

Ada yang molor lah, ada yg keluar buat ke kantin, ada yg konser dadakan, malah ada yg main game. Kalo kamu sih cukup stalk IG nya hyunjin aja.

Ting ting!!

Kamu melotot ketika hyunjin ngechat kamu. Langsung kamu buka tuh

Kak membleQ❤
(Y/n), nanti lo pulang bareng gue
Abang-abang lo mau rapat dadakan

(Y/n)
BARENG KAK HYUNJIN?!
LEH UGHA LAH KAK EHE
Eh kak

Kak membleQ❤
Hm?

(Y/n)
Udah beli keyboard yg bener ya?
Biasa nya jga singkat-singkat bales nya :(

Kak membleQ❤
Sama calon pacar gak boleh singkat-singkat

(Y/n)
Bodo kak
G see aq tuh

Pengen curiga kalo ini bukan kak hyunjin:( tapi kan gak boleh curiga sama calon pacar :v -kamu

Kamu ketawa pelan ngeliat respon hyunjin tadi. Sedikit bersyukur juga karna dia udah gak dingin. Tapi kemungkinan sih bakal dingin di waktu tertentu :v

Kamu nyimpen hp kamu di saku lagi.

"Som Yer kantin kuy?"

"Kuyla. Laper nih gue." Kata Yeri sambil ngelus perut nya.

"Halah lo mah laperan mulu." Saut Somi yg baru aja nyimpen buku novelnya ke dalam laci. Kamu cuma natep mereka datar doang habis itu keluar dari kelas duluan.

"WOY KEBO TUNGGUIN!" Teriak Somi, tapi kamu gak noleh sama sekali. akhirnya Yeri punya ide, soalnya somi gak tau mau gimana :v

"EH JODOH NYA KAK MEMBLE TUNGGUIN!!!" Teriak yeri. Kamu berhenti dan dengan kecepatan kilat kamu nengok kebelakang.

"Jodoh kak hyunjin nungguin kok."

Waktu Somi sama Yeri udah disamping kamu, mereka berdua langsung geplak kepala kamu keras.

"Hilih giliran yg disebut kak hyunjin ae nengok."

"Hehe itu kan password nya biar gue berhenti."

"Istighfar gue punya temen modelan kaya lo (y/n)." Kata somi jutek dan dia malah ninggalin kamu sama yeri.

Kamu sama yeri nyusul somi yg keliatan nya lebih laper daripada Yeri.

"Eh somi, lo laper juga ye?" Tanya kamu.

"Iya HEHEHE."

"Cih ngomongin gue laperan tapi sendiri nya juga." Kata yeri sambil nabok somi. Somi nya nyengir doang.

Sampe di kantin, kalian bertiga pesen mie ayam.

"Pak mie ayam 3 ya." Pesen somi.

"Iya neng."

"Yeri, lo pesen minuman di mpok chungha sana. Gue es jeruk, som lo apa?" Tanya kamu sambil noleh ke somi.

"Samain ae."

"Oke gue pesen dulu ye." Kamu ngangguk dan yeri pesen minumannya. Karena yg jualan mie ayam gak jual minuman.

Kalo pelanggan nya ada yg keselek cuma di kasih kuah mie ayam sama yg jualan nya wkwk.

Setelah semua nya udah di beli, kalian bertiga milih tempat yg strategis biar gak diliat sama guru.

"Pojok sana kuyla." Kamu nganggukin kata somi dan duduk di pojokan.

Setelah itu kalian makan deh dengan gosip. Biasalah kan kalian gak bisa jauh-jauh sama yg namanya gosip :V

"Lo tau Heejin gak Yer?" Tanya somi.

Soalnya kalo nanya ke kamu gak bakalan dijawab. Lagi sibuk makan.

"Tau, dia kan kakel kita. Kenapa?"

Heejin? Heejin wiratama bukan ya? -kamu

"Heejin wiratama bukan?" Tanya kamu ke somi.

"Iya, lo tau?" Kamu gelengin kepala.

"Gue gak tau, tapi pernah gak sengaja gue liat dia ngekomen di IG nya kak hyunjin."

Brak!

"Hati-hati ae (y/n), dia saingan lo. Dia jga suka sama kak hyunjin." Kata somi sambil gebrak meja kan bikin kamu kaget.

"Iya dah." Jawab kamu sambil makan mie ayam lagi.


T B C

ᴅᴏɪ ✧ ʜᴡᴀɴɢ ʜʏᴜɴᴊɪɴ [END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang