Berteman

485 17 0
                                    

Pangeran Bhadraketu : Apakah kau tamu undangan perayaan dari kerajaan lain ?
Putri Almytra : iya !
Pangeran Bhadraketu : pasti dari kerajaan kalingga ?
Putri Almytra : bukan , aku dari kerajaan malfiya .
Pangeran Bhadraketu : (ber oh ria )
Mengapa tidak menghadiri pesta perayaan ?
Putri Almytra : aku tidak terlalu berminat menghadiri pesta , aku lebih suka mencari udara segar di luar dan menjauh dari hiruk pikuk pesta .
Pangeran Bhadraketu : (sekali lagi ia hanya ber oh ria )
Putri Almytra : kau sendiri mengapa tidak menghadiri pesta ?
Pangeran Bhadraketu : sama sepertimu .... mencari udara segar dan tidak berminat menghadiri pesta.
Putri Almytra : ( mengangguk paham).

........ HENING BEBERAPA SAAT .........

Pangeran Bhadraketu : ( memecah keheningan ) bagaimana kalau kita berteman ?
Putri Almytra : berteman ?
Pangeran bhadraketu : apa kau keberatan ?
Putri Almytra : tentu saja tidak , aku hanya heran kita baru saja bertemu dan kau sudah mengajakku untuk berteman ?
Pangeran Bhadraketu : terkadang pertemuan adalah awal dari sebuah hubungan , dan untuk menjalin hubungan yang baik setidaknya kita bisa memulai dari pertemanan ..
Putri Almytra : baiklah ( tersenyum tipis ) menurutku sebelum memulai pertemanan yang baik dengan seseorang kita harus berkenalan terlebih dulu..
Pangeran bhadraketu : tentu ! ( mengulurkan tangan ) pangeran bhadraketu maurya dari magadha
Putri Almytra: ( membalas mengulurkan tangannya ) putri Almytra malhotra dari malfiya .
Putri Almytra : apakah kau ini putra sulung raja chandragupta dengan ratu Durdhara ? Kakaknya pangeran bindusara ?
Pangeran Bhadraketu : ( mengangguk ) apa kau tahu banyak tentang ku ?
Putri Almytra : tidak , aku hanya pernah mendengar tentang mu !
Pangeran bhadraketu : apa saja yang kau dengar ?
Putri Almytra : yang ku dengar itu tentang namamu , nama ibumu ,nama ayahmu , nama saudaramu ....
Pangeran bhadraketu : oooh .
Putri Almytra : oh ya , aku ingin bertanya tadi sewaktu kamu menanyakan nama kerajaan ku , mengapa kamu berpikir aku dari kalingga ???
Pangeran bhadraketu : aku hanya menebak nebak , lagipula aku pikir kau ini rajkumari phool kanwar yang terkenal cantik itu . Soalnya sewaktu kulihat kamu sangat cantik .
Putri Almytra : oooh putri phool kanwar ? Bukannya dia calon istri pangeran bindusara ? Masa kau tidak mengenalnya ?
Pangeran bhadraketu : aku hanya mendengar namanya saja ...untuk melihat belum pernah , karena aku baru saja pulang dari pertempuran di india bagian utara ..
Putri Almytra : aku bisa menununjukan dia kepadamu . Ayo ikut aku....
Pangeran bhadraketu : tapi aku tidak memintamu untuk menunjukkan putri phool kanwar kepadaku .
Putri Almytra : sudahlah ayo , sebentar lagi dia akan menjadi adik iparmu , jadi kau harus mengenalnya .

Putri Almytra : Nah yang bernama phool kanwar itu yang sana , yang sedang bercanda bersama putri putri dari kerajaan lain.
Pangeran bhadraketu : menurutku kau lebih cantik , dari tingkah nya dia lebih terkesan sebagai wanita yang gemar bersenang senang dan hidup mewah.
Putri Almytra : jangan gegabah dalam memberikan pendapat , bisa saja yang kita lihat itu bukan kenyataannya.
Pangeran bhadraketu : selain cantik ternyata kau juga bijak ... (Memuji) .
Putri Almytra : ( memutar bola mata ) terserah kau saja . Aku ingin kembali ke kamarku , senang bertemu denganmu !
Pangeran Bhadraketu : ( tersenyum ) senang juga bertemu dengan mu.

Halloooo ! Gimana ceritanya bagus nggak ? sorry yah kalau nggak menarik , maklumlah baru pemula , yang sangat penulis harapkan komment and like nya .......😊😄😄

 queen almytraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang