Phool kanwar merasa sangat sakit hati karena ucapan pangeran Bindusara , ia menyimpan dendam kesumat kepada putri Almytra ..Aku akan membalas perlakuanmu kepada ku bindusara ( ucapnya dengan menahan Amarah ) atas rasa sakit dan kecewa yang aku alami .
Kau jangan berpikir jika aku lemah , Aku bersumpah demi ibuku .... jika aku tidak dapat membuatmu kembali padaku .. maka Namaku bukan phool kanwar .Malam itu phool kanwar mulai mencari cara untuk membalas rasa sakitnya , tapi belum ada rencana bagus yang dapat ia jalankan .
Apa yang harus aku lakukan ? Bagaimana caranya aku membuat Bindusara membayar semua rasa sakit yang ku rasakan ?
Hanya ada satu pilihan , aku harus bertemu ibu .... bagaimana pun caranya aku harus ke kalingga .
Tapi Alasan apa yang harus aku katakan kepada orang - orang ? Atau begini saja aku akan menulis surat kepada ibu , tapi bagaimana jika dalam perjalanan suratnya dihadang ?
Huh ....😤😥 menarik nafas frustasi , nanti baru kupikirkan yang jelas aku harus menulis surat khusus pada ibu.Ibu , tolong bantu anakmu ini , aku merasa sakit hati , aku membutuhkan kehadiranmu di sini ibu , aku tidak sanggup lagi ...
Ibu tahu , Bindusara sama sekali tidak mencintai ku ibu , ia mencintai Almytra .. aku hanya menginginkan pengakuan bindusara tapi ia malah mengancamku kalau ia akan mengembalikanku ke kalingga dan tidak segan - segan membuatku menjadi janda jika aku memaksanya untuk jujur ..
apa kurangnya anakmu ini .. segalanya telah ku berikan padanya .
Tapi apa yang ia lakukan padaku !
Ia lebih membela wanita jalang itu daripada diriku , istri sahnya sendiri ..Bantu aku ibu , balas suratku ini dan susunlah rencana yang bagus ...
Aku ingin Almytra menderita karena berani main - main denganku ...Untuk ibuku Mohini yang sangat aku rindukan
Anakmu Phool kanwar ..
Setelah di beri stempel kerajaan , ia pun menyegel surat itu dan memberikannya kepada mata-mata kalingga.
" ingat , surat ini harus kau antar langsung kepada ibuku , bagaimanapun caranya , apapun resikonya , prajurit
atau siapapun jangan sampai tahu kalau kau di suruh olehku . Terlebih keluarga kerajaan . Ini untukmu ( memberi upah ) ... aku sangat memercayaimu , jadi jangan buat aku kecewa , kalau tidak kau tidak punya alasan untuk tetap hidup .. kau paham ?
Paham , putri .
Cepat pergi , jangan sampai ada yang melihat ........ BEBERAPA HARI KEMUDIAN .......
KERAJAAN KALINGGA ......
Ratu mohini telah membaca surat dari putri nya ..
'' anakku sedang ada masalah aku yakin otaknya akan buntu jika keadaanya rumit seperti ini .
Dasar anak tolol ... Aku harus cepat datang ke magadha .. jangan sampai phool kanwar melakukan yang tidak tidak dan jangan sampai ia nekat mengakhiri hidupnya .BEBERAPA HARI KEMUDIAN ...
Salam putri .... Ratu Mohini dan rombongan telah datang ...
Ibuku sudah datang ???
Ya ... beliau tengah di sambut oleh raja , ratu , dan pangeran .
Putri phool kanwar langsung berlari turun dengan tergesa gesa .... ibu ...!
Phool .. putriku ujarnya sembari memeluk phool kanwar dengan erat .
Aku sangat merindukanmu ...Bagaimana perjalanan mu .... bagaimana keadaan ayah dan kalingga ??
Semuanya baik nak ...
Ibu sangat merindukanmu sayang ... beberapa hari ini ibu terus memikirkanmu ... ibu bermimpi kau sedang sakit dan itu membuat ibu sangat khawatir ... maka dari itu ibu nekad datang ke magadha walau ayahmu sudah melarangku dan meyakinkanku bahwa kau di sini baik baik saja .
KAMU SEDANG MEMBACA
queen almytra
Fiksi SejarahRajkumari almytra malhotra putri dari dinasti malhotra. laksana bidadari di surga seakan sang pencipta ingin menunjukkan keagungannya lewat paras cantik sang putri . putri almytra memiliki wajah blasteran arab india , dimana wajah arabnya diturunka...