pertemuan pertama

609 19 0
                                    

Di tengah hiruk pikuk perayaan yang ramai dengan para tamu yang berpesta pora , pangeran Bhadraketu memutuskan untuk berjalan jalan  di taman , ia sama sekali tidak tahu jika di tempat inilah pertemuan pertamanya dengan putri paling cantik di india yang tak lain adalah putri Almytra . Saat itu ia sedang memandang cahaya bulan , saat sedang asyik asyiknya memandang cahaya bulan penglihatannya tertutup oleh dupatta seseorang yang terbang terbawa angin .

Pangeran Bhadraketu :  " dupatta milik siapa ini ? (Menengok ke kanan dan kiri dan hanya menemukan beberapa pelayan wanita ) . Tidak mungkin dupatta semewah dan sewangi ini milik pelayan wanita biasa , mungkin ini milik bangsawan wanita , sebaiknya aku mencari pemiliknya .

Dupatta ( selendang) itu milik putri Almytra , putri almytra mencari dupatta miliknya , sedangkan pangeran Bhadraketu mencari pemilik dupatta itu , mereka berdua sama - sama menyusuri jalan yang sama dan pada akhirnya mereka bertemu pertama kali di situ.
Pangeran bhadraketu berlari - lari kecil  , tiba - tiba langkahnya terhenti , matanya terpaku pada putri Almytra yang sedang memandang di sekitar ,
hembusan angin menyibak rambut panjangnya membuat siapapun yang melihatnya menjadi terpesona , dan sekarang saat ini ia telah membuat pangeran Bhadraketu terpesona dengan kecantikannya . Ia melihat dupattanya di tangan pangeran Bhadraketu , segera ia mendekati pangeran bhadraketu untuk mengambil dupattanya , namun karena saking terkagumnya  pangeran Bhadraketu tidak sadar jika putri Almytra menuju ke arahnya .

Putri Almytra : ( menyatukan kedua tangannya / mengisyaratkan bahwa ia memberi penghormatan ) salam !
Pangeran bhadraketu :  (diam) .
Putri Almytra : salam ! ( dengan suara agak keras ) .
Pangeran Bhadraketu : oh maaf  ( terkejut) , salam! ( membalas putri Almytra)
Putri Almytra : Maaf sebelumnya , aku ingin bertanya .
Pangeran bhadraketu : apa yang ingin kau tanyakan ????
Putri Almytra : begini , dupatta ku hilang diterbangkan angin , dan dupatta yang berada di genggamanmu itu persis seperti duppata ku tadi yang hilang .
Pangeran Bhadraketu :  tadi duppata ini terbang ke arahku , aku berpikir untuk mengembalikannya ke pemiliknya , dan sepertinya ini milik mu ( menyerahkannya kepada putri Almytra)  , tadi aku pikir ini milik pelayan wanita , tapi tidak mungkin pelayan memiliki dupatta secantik ini !
Putri Almytra : (tersenyum) terima kasih karena telah menemukannya .
Pangeran bhadraketu :  sama - sama.

Guys ! Gimana ceritanya ? Sorry banget yaaah kalau nggak bagus , maklumlah ini kali pertama buat cerita . Mohon komentar dan sarannya untuk perbaikan ceritanya yaAaah ....... insha aLLah lanjutan ceritanya di usahakan cepat di publish ......

 queen almytraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang