Nine

388 56 0
                                    

"Kita akan bertemu lagi."

~Light Up The Sky~


"Ah, Anne Noona sedang apa kau di sini?" ucap Seorang Namja yang baru saja terbangun dari tidurnya.

"Niel, bantu aku" lirih Anne membuat namja bernama Daniel itu bingung.  kemudian ia mempersilahkan Anne masuk kedalam Apartementnya.

Anne dan Daniel duduk disofa yang berada di dalam apartement Daniel,

"bantu? bantu apa Noona? Niel harap tidak yang aneh-aneh ya."

Anne meringis sedikit saat melihat raut wajah Daniel, kemudian ia menggelengkan kepalanya

"Bantu aku buat Jauh dari Willis, Niel." Mohon Anne.

Daniel yang mendengarnya terkejut,

"Willis Hyung? tapi kenapa? bukan kah Noona ama Hyung sudah tidak mempunyai hubungan?"

"Ya, tapi Willis selalu berusaha mendekati Noona dan ia menceritakan kalau pertunangan nya dengan Sana itu, ia tidak menerimanya."

Daniel semakin dibuat bingung, ingin rasanya ia bertanya lebih panjang tapi ia mengurungkan niatnya,

bahwa ia tidak boleh mencampuri urusan Anne dan Willis.

"Niel!" panggil Anne membuat Daniel menatap Anne. "Bagaimana?"

"Noona maunya bagaimana?pergi ke rumah Lisa Noona?" tanya Daniel.

"Lisa?" tanya Anne yang langsung mendapat anggukan oleh Daniel.

"Tapi, bagaimana? bukankah Lisa bersama kekasihnya?"

" Felix hyung? Ayolah Noona, Lisa Noona dan Hyung sedang berjarakan.  "

"Waeyo?"

"ceritanya panjang, lebih baik Noona tanyakan saja sama Lisa Noona,

Daniel gk mau ngungkap lagi. Jadi bagaimana, Noona mau ke Rumah Lisa noona?"

Anne berpikir-pikir dahulu sebelum mengambil keputusan dan akhirnya Anne menyetujui Perkataan Daniel.

"Baiklah Nanti Daniel pesan kan tiketnya, Noona tinggal berkemas barang dan datang lagi kerumah aku,  nanti aku akan mengantar Noona ke Bandara." ucap Daniel.

Yang langsung mendapat anggukan oleh Daniel, Anne pergi dari Apartement Daniel.

••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••

~Light up The Sky~

Light Up The Sky [Complete] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang