Thirteen

356 54 3
                                    

"Jangan Tinggalkan Aku."

~Light Up The Sky~


Anne terus berlari guna menghindari willis yang mungkin sedang mencarinya. Anne berhenti sebentar, ia melihat sebrang jalan. Melihat sosok namja yang sedang berdiri di sana dengan tangan dilambaikan mengisyaratkan menyuruhnya ke sana.

Anne menggelengkan kepalanya, ia berbalik ingin berjalan kembali tapi tubuj Anne terdorong kedepan. Bertepatan dengan itu, sebuah mobil melaju dengan cepat ke arahnya.

Tidak bisa menghidar dari kejadian itu, Anne tertabrak oleh mobil tersebut hingga tubuh Anne melayang kemudian jatuh ke aspal dengan sangat kencang.

Bruk..

Anne mengeluarkan banyak darah dari seluruh tubuhnya, Anne menatap ke arah langit dimana bintang berada. Anne tersenyum dan ia mendengar sebuah teriakan dari banyak orang sebelum semua menjadi gelap dan Anne tidak dapat bergerak kembali.

••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••

"astaga macet." ucap Seorang namja saat melihat ke arah depan mobilnya.

"tidak biasanya, begini." ucap yeoja disampingnya.

"Hei, lihatlah kenapa semua orang keluar lalu berlari kedepan?" ucap yeoja di kursi belakang.

"Luhan-ah, coba kau tanya." ucap namja di depan.

Luhan menurun kan kaca mobil kemudian ia memberhentika seseorang kemudian bertanya.

"Maaf, aku mau bertanya di depan ada apa?" tanya Luhan.

"Ada kecelakaan." ucapnya

"khamsahamnida." ucap Luhan kemudian orang itu kembali berlari.

"Taeyeon, Baekhyun, Tiffany sebaiknya kita turun dan kita bantu." ucap Luhan yang langsung mendapat anggukan yang lainnya.

Luhan, Taeyeon, Baekhyun dan Tiffany keluar kemudian menghampiri kecelakaan itu.

Taeyeon menyelipkan tubuhnya untuk melihat lebih jelas begitupun dengan mereka bertiga. Saat, sudah terlihat jelas, mereka semua membulatkan kedua matanya.

"Anne!!!!" teriak Taeyeon dan Tiffany bersamaan.

Taeyeon dan Tiffany segera menghampiri Tubuh Anne yang sudah dilumuri banyak Darah.

"A--anne." panggil Tiffany.

"Panggil Ambulance!! Ppali panggil Ambulance." teriak Taeyeon.

Baekhyun segera memanggil ambulance. Sedangkan yang lain hanya memprihatinkan keadaan Anne.

"Luhan, beritahu Willis. Cepat!!" ucap Taeyeon. Dan Luhan segera mengikuti perintah Taeyeon.

••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••

"Apa?!!!" teriak Willis saat mendengar sebuah kabar dari ponselnya.

"..."

"Dimana rumah sakitnya? Aku akan kesana." liriu Willis.

Setelah mendapat alamat rumah sakit, Willis segera menancap gas menuju rumah sakit.

Willis mendapat kabar bahwa Anne mengalami kecelakaan dari Luhan.

•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••

Willis segera masuk ke dalam rumah sakit tak lupa ia menanyakan dimana Anne kepada Repsesionis.

"Dimana Anne?" ucap Willis saat tiba di depan ruangan UGD. Disana sudah ada Taeyeon, Baekhyun, Tiffany, dan Luhan.

"Dokter sedang menangani, Anne." ucap Baekhyun.

Pintu UGD terbuka dan menampilkan dokter yang sedang membuka masker wajahnya. Willis dan lainnya segera menghampiri Dokter tersebut.

"Dok, bagaimana keadaan Anne?" tanya Taeyeon.

Dokter itu menghembuskan napasnya, kemudian ia menepuk pundak Taeyeon.

"Maafkan kami, Nona Anne tidak bisa diselamatkan. Kami sudah berusaha untuk menyelamatkanya. Sekali lagi, kami Minta maaf." ucap Dokter itu kemudian pergi.

Taeyeon, Tiffany dan Willis mendadak terdiam bagaikan terkena hentaman sebuah batu besar dan Petir.

"A--Aniya, Aniya. Dokter itu pasti berbohong kan, Baek. Anne masih hidup, bukan?" ucap Taeyeon sambil mencengkram kerah baju Baekhyun.

Baekhyun hanya menatap Taeyeon sedih, kemudian menariknya kedalam pelukan begitupun dengan Tiffany Dan Luhan.

Willis? Willis terjatuh ke lantai, menekuk kedua kakinya dan menangis disana dengan kencang.

"Anne.." lirih Willis.

~Light Up The Sky~

Light Up The Sky [Complete] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang