"Jangan Takut, Cintaku. Sayang Terangilah Langit."
~Light Up The Sky~
Hari ini adalah hari di mana hari yang sangat membahagiakan untuk Seorang Roxxanne. Anne sudah di izinkan oleh Umji pulang satu bulan yang lalu dan saat ini adalah dimana Seorang Anne merubah marganya menjadi 'Oh' Roxxanne Oh.
Anne menikah dengan Willis saat ini, di sebuah gereja yang tidak jauh dari gedung repsepsi pernikahan nya.
Anne memandang dirinya dari atas hingga bawah melalui Cermin besar yang berada di hadapan nya, gaun yang panjang berwarna putih ia kenakan, dan itu adalah design ternama dari Jessica Jung.
Jessica Adalah perancang yang sangat profesional, semua baju pernikahan ia rancang dengan baik dan indah walau sederhana namun itu tetap indah.
“Beautiful.”
Sebuah suara mengagetkan Anne. Anne tersenyum saat melihat sahabat nya Taeyeon dan Tiffany sedang berdiri di belakang nya dan memperhatikan nya. Anne membalikkan badan nya untuk menatap jelas kedua sahabat nya yang sangat ia rindukan.
“Taeyeon, Tiffany.”
Anne berlari kecil ke arah mereka membuat Taeyeon dan Tiffany berteriak karena takut Anne terjatuh akibat Heels dan gaun panjang nya. Namun Anne tidak mengindahkan nya.
Anne memeluk Taeyeon dan Tiffany dengan erat, Mereka membalas pelukan Anne lalu melepaskan pelukan Anne.
“Selamat girl, kau sudah menjadi Istri Willis.” Taeyeon tersenyum lalu mengelus pipi tirus Anne.
“Baru Calon, Yeon. Sunggu aku sangat gerogi dengan semua ini, aku belum siap.”
Tiffany terkekeh saat mendengar ucapan Anne, Tiffany menyentuh pundak Anne.
“Enjoy, Girl. Semua akan baik-baik saja, kau tak perlu gerogi seperti ini.”
Anne menganggukkan kepala nya, lalu ia melihat ke perut Taeyeon yang membuncit.
Ah, apa Anne tidak pernah menceritakan nya kepada Kalian?
Taeyeon dan Baekhyun sudah menikah Lima Minggu yang lalu, mereka menikah saat Tiffany sedang menemani Luhan bekerja di luar negri. Taeyeon dan Baekhyun sudah di anugrahi seorang bayi Laki dari Tuhan, dan sekarang Usia kandungan Taeyeon sudah memasuki 8 Bulan.
Sudah, Hanya sampai disitu Anne mengatakan nya kepada kalian.
“Bayimu, apa Baekhyun memperbolehkan mu menghadiri pernikahan ku dengan perut mu yang sebesar ini? Bukan kah Baekhyun snagat melarang mu berjalan? Bahkan kau ke kamar mandi saja, Baekhyun sampai menggendong mu.”
Taeyeon tersipu malu saat mendengar perkataan Anne, Tiffany hanya menggelengkan kepalanya. Lalu menoleh ke arah Anne saat Anne memanggil nama nya.
“Kapan kau dan Luhan menikah?”
“Kenapa jadi diriku?”
“Aigoo, apa kau tidak ingin menyusul kami?”
Tiffany merona, sungguh ia sama sekali tidak memikirkan pernikahan nya dengan Luhan. Ia ingin fokus ke Pekerjaan nya dan Ia juga ingin Luhan fokus ke pekerjaan nya dan menghasilkan banyak uang untuk kehidupan mereka di masa depan.
Tiba-tiba suara ketukan membuat mereka mengalihkan pandangan nya ke pintu dan terlihat Luhan yang sedang berdiri di ambang pintu tentunya dengan Baekhyun di samping nya.
“Apa yang kalian bahas, Nona-nona?”
Luhan masuk ke dalam begitupun dengan Baekhyun. Luhan berdiri tepat di samping Tiffany dan Baekhyun di belakang Taeyeon memeluk Taeyeon dari belakang
KAMU SEDANG MEMBACA
Light Up The Sky [Complete]
Fanfiction> Author < Hehe, ini Cerita yang cukup sederhana dan hanya memiliki sedikit chapter. Cerita ini, Aku ambil dari lagu Girl's Generation "Light Up The Sky". Mungkin ada sedikit berubah dalam nya, dan beberapa kegajean dan keanehan. Maafkan Jika tidak...