Two

775 109 0
                                    

"Sudah Lama kita berpisah, Sulit rasanya untuk melupakanmu."

~Light Up The Sky~


Terlihat Dua Namja tampan siapa lagi jika bukan Willis dan Chanyeol yang sedang duduk disebuah Cafe yang terkenal di Kota Seoul.

Willis menyeruput Kopi yang tadi ia pesan, Sesekali ia melihat jam di tangan kirinya.

"Kita jadi meeting tidak hari ini,Chan?" tanya Willis membuat Chanyeol yang lagi menatap Hp harus beralih menatap Willis.

"Tentu jadi bodoh!"

"ini sudah hampir 1 jam kita menunggu mereka, Chan!"

"Tunggulah sebentar lagi Will." ucap Chanyeol kembali menatap Ponselnya, Willis berdecih kemudiann ia berdiri membuat kursi yang diduduki Willis berbunyi.

Chanyeol menoleh ke Willis, "Mau kemana kau,albino?"

"Ke Toilet." ucapnya dingin kemudian pergi meninggalkan Chanyeol yang hanya menatap kepergian nya.

Tidak lama Willis ke Toilet datanglah Dua orang ke meja Chanyeol.

"Mr.Park" panggil nya membuat Chanyeol menatap orang itu.

"Akh, Mr.Kim kami sudah menunggu mu." ucap Chanyeol.

"Sorry, tadi dijalan ada masalah sedikit." ucap Mr.Kim

"Tak apa,Silahkan duduk." ucap Chanyeol sambil mempersilahkan.

Mr.kim dan seorang Yeoja duduk dihadapan Chanyeol. Mr.kim Mengedarkan pandangan nya,mencari seseorang.

"Kemana Mr.Oh?" tanya Mr.Kim

"dia sedang ketoilet nanti Juga kembali." ucap Chanyeol kemudian menatap Yeoja disamping Mr.Kim.

"Mr.Kim Siapa dia?" ucapnya sambil menunjuk.

Mr.Kim menganggukkan kepalanya,

"Perkenalkan dia Sekretaris baru ku,Yah baru 2 minggu ia bekerja dengan ku." ucap Mr.Kim sambil memperkenalkan Yeoja itu.

"Pengganti Seulgi."lanjutnya sambil berbisik membuat Chanyeol tertawa.

"Akh." ucap Chanyeol.

Gak lama datang lah Willis yang baru saja selesai dari Toilet. Sambil berjalan sambil membenarkan kancing jasnya.

Tuk..tuk..tuk..

Suara fantopel Willis membuat Chanyeol dan Mr.kim menoleh ke sumber suara, Kemudian keduanya tersenyum.

"Mr.Oh." Panggil Mr.kim, Willis tidak merespon, tatapan nya beralih ke Seorang yeoja yang sedang memunggunginya.

Tapi, Willis mengedikkan bahunya,Apa Perduli dirinya mungkin Yeoja itu Sekretaris Mr.Kim.

Willis duduk disamping Chanyeol dan dihadapan Yeoja itu yang sedang menundukkan kepalanya.

"Mr.Oh, senang bisa bertemu dengan mu lagi." ucap Mr.Kim.Willis hanya terlihat datar.

"Apakah Dia Seulgi?" tanya Willis membuat Mr.Kim menggelengkan kepalanya.

"Aniya, Dia bukan Seulgi. Dia Sekretaris baru ku yang mengantikan Seulgi." ucapnya.

Mr.Kim Menyenggol Yeoja itu membuat Yeoja itu Menoleh ke Mr.Kim lalu Mr.kim memberi kode agar ia memperkenalkan diri.

Yeoja itu mengangguk kemudian menatap kedepan.

"AnnyeongHaseyo, Saya Im Roxxanne,  Sekreta..." ucapan terpotong saat menatap ke Chanyeol dan Willis, tidak Anne hanya menatap Willis begitupun sebaliknya.

Willis?Apakah benar ini dia?batin Anne.

Roxxanne,dia adalah Gadis ku?apakah ini bener Anne?!batin Willis.

Mr.Kim dan Chanyeol menatap kedua insan yang sedang bertatapan tidak lebih tepatnya saling terkejut.

Willis yang menyadari duluan segera berdehem membuat Anne tersadar.

Anne menatap Mr.Kim kemudian Anne kembali menatap Willis dan Chanyeol.

"Saya sekretaris baru Mr.Kim, Tuan bisa memanggilku Anne." lanjut Anne.

Willis kembali menatap Anne begitupun sebaliknya.

Kau kembali lagi,Anne. batin Willis.

Butuh waktu bertahun-tahun aku untuk melupakan dirimu Willis, tapi kenapa dalam sekejap Kau membuat ku tak bisa melupakan mu lagi. Batin Anne.

~Light Up The Sky~

Light Up The Sky [Complete] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang