PENGUMUMAN !

1.8K 88 0
                                    

di part ini author bukan mau publish cerita selanjutnya, sebelumnya karena di akun sebelah punya author sudah ada yang komen bau-bau pertanyaan apakah cerita ini plagiat atau tidak, cuma mau kasih klarifikasi, supaya tidak terjadi kesalahpahaman. Saya pikir dengan pakai nama pena yang sama dan foto profil yang sama juga kalian sudah paham jika itu orang yang sama, tapi siapa yang tau, yang dimaksud di komenan itu cerita ini atau cerita lain. FYI, bagi yang belum menyadari atau memang nggak tau, author juga punya akun di fanfiction.net dengan nama dan foto profil yang sama. Pengalaman saya lebih banyak di sana daripada disini, disana sudah dari SMP, sedangkan di wattpad belum sampe satu tahun. Salah satu cerita di akun sana memang juga saya publish disini, hanya saja dengan judul yang berbeda. Kenapa judul beda, jadi sebelum publish di wattpad, saya sebelumnya sudah hapus itu aplikasi cukup lama karena memori hape penuh, efek dari itu ditambah beban kuliah waktu itu membuat saya ketika coba mau publish di wattpad lupa judulnya apa, akhirnya ya jadilah judul Forbiden Love. Cerita ini benar-benar murni saya dapatkan dari imajinasi saya, dari kecintaan saya  terhadap sasusaku dari SMP sampai sekarang, yang membuat saya berani bikin cerita, setelah sekian lama cuma jadi seorang penikmat cerita orang diam-diam alias silent reader hehehe...

Dengan penuh mohon juga, jangan coba-coba plagiat karya orang, karena itu berdosa besar..

Disini secara lapang dada, saya menerima kritik, saran dan komentar dari kalian, LUV YU !

Ttd

arawise / Ara Wise

Forbiden Love ( Lets Not Fall In Love )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang