I Hate Myself

2.2K 195 11
                                    

.

.

.

.

"bukankah kau sendiri tau kalau Sakura menyukaimu-"

Deg

Seketika suasana dalam kamar Sasuke berubah drastis, baik Sasuke maupun Sakura hanya bisa membeku dan terdiam.

"aku pikir salah satu jalan untuk menutupi berita ini adalah berita pertunangan kita. Bagaimana menurutmu Sasuke ?" lanjut Karin setelah ucapanya tadi tidak ditanggapi oleh Sasuke.

Sasuke sendiri sekarang sedang fokus pada sosok nyata yang ada didepannya saat ini. Melihat raut wajah salah satu sahabatnya yang sepertinya tengah dalam kondisi syok. Kedua mata mereka tidak saling bertemu, atau lebih tepatnya Sakura berusaha untuk menghindari tatapan yang dituju untuknya itu.

"Sasuke kau masih disana ?" tanya Karin setelah yang kedua kalinya tidak mendapatkan tanggapan.

"kita sambung lagi nanti Karin" jawab Sasuke kemudian langsung memutuskan sambungan begitu melihat Sakura bangkit dari tempat duduknya.

"se-sepertinya aku harus pulang, aku ingat sesuatu kalau aku harus se-" tanpa menyelesaikan ucapanya Sakura segera berbalik untuk meninggalkan tempat.

Namun lagi-lagi ada satu tangan kembali menahan lengannya untuk pergi. "aku bisa jelaskan semua ini Sakura" ucap Sasuke yang berada di belakangnya.

"tolong lepaskan aku, Sasuke" ucap Sakura lirih namun masih jelas ditelinga Sasuke tanpa menoleh kebelakang.

"ak-kami hanya berusaha menjaga perasaanmu"

"jika itu maumu. Tolong lepaskan aku sekarang juga Sasuke" Sakura berusaha melepaskan lengannya dari Sasuke.

"kami hanya ingin-"

"kalau begitu tolong lepaskan aku sekarang !" nada tinggi akhirnya keluar dari mulut Sakura, begitupun air mata yang sudah tidak bisa di bendung lagi.

Sasuke yang melihat begitu Sakura berbalik hanya bisa diam dan menatap wajah sahabatnya itu tanpa bisa mengucapkan satu katapun. Akhirnya dengan terpaksa Sasuke melepaskan lengan sahabatnya itu.

Begitu lengannya lepas, Sakura tanpa pikir panjang langsung pergi meninggalkan kamar Sasuke.

.

.

Sakura berjalan dengan langkah cepat sampai-sampai tidak memperhatikan apa yang ada didepanya.

Bruk

"Sakura ?" tanya seseorang yang sempat dia tabrak.

"Kak Itachi, maaf" Sakura kembali melanjutkan langkahnya setelah sebelumnya sempat melihat orang yang dia tabrak tadi.

Itachi yang terkejut begitu melihat wajah Sakura penuh lelehan air mata, hanya bisa memandang kepergian Sakura tanpa mengatakan kalimat apapun.

"apa yang terjadi dengannya ?" tanya Itachi kepada sang adik yang sedang berdiri beberapa meter di depannya itu.

"entahlah" Sasuke kemudian berbalik arah untuk kembali ke kamarnya.

"aku baru saja membaca artikel tentang dirimu. Apa tentang hal itu ?" tanya Itachi kembali.

Sasuke yang mendengar kemudian menghentikan langkahnya. "akan segera aku urus" jawab Sasuke dingin tanpa menoleh kembali melanjutkan langkanya kembali ke lantai atas.

.

.

.

"bodohnya aku" ucap seseorang lirih yang sedang duduk bersandar di jendela di dalam sebuah bis yang sedang melaju.

Forbiden Love ( Lets Not Fall In Love )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang