Maaf kalo ada typo:)
Happy Reading.
--Hari ini panas terik di lapangan, membuat siswa-siswa XIMia5 kepanasan karna saat ini mereka sedang pelajaran olahraga.
Banyak siswa-siswa yang bermain basket, volly, futsal, dan berleha-leha karna hari ini guru tidak mask jadi bisa di buat santai untuk para siswa-siawi.
Kesya dan Darla kini duduk di bawah pohon dekat lapangan, mereka berteduh karna udara yang panas membuat mereka tidak tahan, tetapi tidak untuk para teman-teman nya yang masih asik dunia sendiri dengan bermain di lapangan.
"Sya liat tuh di koridor ada si vero" kata darla yang melihat vero di koridor,
"Bodo amat" kata kesya acuh, tetap tidak melihat vero berada.
"Tapi vero nggak sendiri dia sama kucing garong sya" katanya,
"Bukan urusan gue" kesya tetap memandang ke arah lapangan,
"Yaudah lah, si zora dari dulu sampe sekarang menel mulu sama vero nggak tau malu tuh orang" kata darla,
"Kalo udah di tolak mah yaudah, masih aja ngejar nurunin derajat kalik si kucing garong" lanjut darla,
"Biarin aja la, nanti jengah sendiri" ucap kesya,
"Lo cemburu sya?" kata darla buat kesya nengok ke arah darla,
"Nggak lah, buat apa?" sergah kesya.
"Nih ya menurut gue, lo tuh cocok sama vero napa nggak jadian sih?"
"Lo tuh ya la, pengen banget gue deket vero. Gue nggak suka dia." kata kesya.
"Tapi kalo vero suka lo gimana?" tanya darla,
"Kok lo nanya itu terus sih la, pusing gue" kesya beranjak dari duduk nya dan pergi meninggal kan darla.
"Sya lo mau kemana?"
"Kantin"
"Ikut sya" darla mengikuti kesya dari belakang karna sudah tertinggal jauh dari kesya.
Sampai di kantin kesya dan darla membeli minum, karna itu memang tujuan utama mereka membeli minum karna suasana masih panas membuat gerah.
Kesya dan darla duduk di kursi yang lumayan kosong, karna ini jam pelajaran juga yang ada cuman anak-anak olahraga.
"Tuh tuhh sya, liat coba zora masih nempel aja sama vero. Tapi vero diem kek tembok gitu gue kalo di cuek in ya malu lah wahahaa " darla ketawa liat tingkah zora yang manja sama vero tapi vero nya cuek ngabain zora yang ngajak vero ngomong.
Kesya pun akhirnya melihat vero dan zora sejak tadi yang zora yang deket in vero terus, sebenernya kesya juga risih kalo ada cewek kaya gitu sama cowok nggak tau malu.
"Seharusnya yang ngejar cowok bukan cewek, gimana sih zora tuh wwhhaha" darla ketawa lagi liat tingkah zora ke vero.
"Jangan ketawa mulu la, kaya mbk kunti lo" toyor kesya ke darla.
"Aduh sya sakit, tadi lo bilang apa mbk kunti? Heeii jaga mulut nya ya gue tuh adek nya Camila Cabello" darla ngibasin rambutnya yang coklat pekat asli,
"Ya serah kata lo lah" Kesya ngibasin tangan nya sambil geleng,
Sebentar lagi bel pergantian jam, kesya sama darla sudah pergi dari kantin dan berganti pakaian dengan seragam di kamar mandi, selesai ganti mereka balik ke kelas.
***
Tett tett
Bel pulang sekolah udah bunyi membuat seluruh siswa-siswi kegirangan karna suara surga dunia mereka sudah bunyi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Boy Vs Crazy Girl. (VERO & KESYA)
Teen Fiction[Books #1 Teenfiction] Seorang gadis yang hidup nya rumit karna kesalahan orang tua nya yang membuat anak tersebut menjadi kacau. Kesya Zamora Weber Seorang lelaki yang memiliki sifat cuek dan dingin dengan orang, lelaki itu termasuk The Most Wannte...