Prolog.

16.9K 454 16
                                    

Kesya Zamora Weber seorang anak tunggal dari keluarga Weber Company, keluarga nya memiliki harta berlimpah tetapi itu tak dihairaukan oleh seorang kesya, kesya tidak membutuhkan harta dia membutuhkan kasih sayang seperti orang- orang dan juga teman-temannya.

Waktu itu kesya baru menginjak kelas 1 SMP orang tua nya mulai perang dingin, tanpa memikirkan kondisi anak nya yang baru mulai remaja, hingga sekarang SMA kelas 2 orang tua masih saja seperti itu tanpa memikirkan pertumbuhan anak nya yang memburuk.

Keluarga hancur, itulah sebutan dari keluarga kesya entah mengapa kasya muak dengan keadaan seperti ini ingin sekali kesya pergi untuk selamanya agar tidak ingin memiliki rasa sakit, mungkin dengan kesya lahir adalah sebuah kesalahan.

Keluarga yang dulu harmonis kini sekarang berada di ujung tanduk, bisa kapan saja jatuh dengan sendiri nya. Kesya yang sekarang beranjak dewasa semakin menjadi, dulu yang tak pernah menginjakan kaki nya ke club sekarang hampir setiap malam kesana, ralat bukan hampir tetapi selalu.

Hanya karna kesalahan pahaman seorang Diana Weger-- mama kesya, melihat suami nya sedang meeting dengan seorang klien perempuan berdua saja membuat mama kesya tersebut marah besar dan hingga sekarang membalas dendam, mama kesya selalu pergi dengan laki-laki lain, yang membuat Juan Weber-- papah kesya marah besar dan membalas perbuatan istri nya yang juga membawa pulang pergi di wanita lain.

***

Prang

Sebuah guci cantik di banting begitu saja di sebuah rumah mewah, seorang suami istri beradu mulut tak berhenti.

"NGAPAIN KAMU BAWA PERMPUAN KESINI HA!!"

"MEMANG NYA KENAPA? BUKAN KAH KAMU JUGA SERING PERGI DENGAN LAKI-LAKI LAIN"

Seorang anak yang sudah tidak kuat di dalam kamar dan akhirnya pergi dari rumah menuju ke club, merasakan muak dengan tingkah kedua orang tua nya yang tidak mementingkan anak nya sendiri.

Kedua orang tua yang selalu ribut setiap hari, papah nya yang selalu membawa pulang pergi wanita dan juga mamah nya yang selalu pergi dengan laki-laki lain. Mereka seperti tidak memiliki masalah jika ribut, mereka tidak mementingkan bagaimana perasaan anak nya yang selalu kacau karna ulah kedua orang tua nya.

****

Ini cerita pertama aku semoga suka ya hehe ^^

Voment!.

Cold Boy Vs Crazy Girl. (VERO & KESYA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang