HAPPY READING 💕
--"Sya, lo kok akhir-akhir ini kok dekat sama Recka sih?" tanya Darla.
Kesya menaikan sebelah alisnya bingung, "emangnya kenapa?"
"Nggak apa-apa sih, aneh aja gitu." jelas Emma.
"Nggak aneh, lagi pula ternyata Recka yang donorin darah nya ke gue waktu gue koma." balas Kesya.
"Ukhukk." Darla tersedak saat ia minum jus nya dan kaget karena ucapan Kesya.
"Lo tau dari mana?" tanya Emma menyembunyikan rasa kaget nya juga.
"Dari Mama, waktu Recka anterin gue kerumah kan ada Mama gue. Terus Mama kaya nggak asing gitu sama wajah Recka. Ya jadi gue diceritain. Pas gue tanya Recka, eh beneran dia yang donorin darah ke gua." terang Kesya.
"Terus Recka gimana?" tanya Darla.
"Ya nggak gimana-gimana, tau tau dia senyum gitu aja ke gue. Gue juga berterima kasih banget udah tau siapa yang donorin darah ke gue, jadi gue bisa balas budi." ucap Kesya. Membuat Darla dan Emma saling pandang 'balas budi?'
"Balas budi maksut lo gimana?" tanya Emma penasaran.
"Ya gini, gue jadi sering sama dia. Jalan-jalan, nemenin dia kemana gitu." balas Kesya.
"Terus lo nggak kasihan gitu sama Vero?" tanya Emma lagi.
"Kasihan gimana?"
"Lo nggak kasihan sama perasaan nya, secara dia diem aja gitu, Sya. Aneh gitu, mungkin sekarang dia sakit hati liat lo sering sama Recka. Walaupun notabennya lo emang belum jadian sama Vero. Tapi yakan perasaan, Sya. Sakit gitu, liat orang yang kita sayang ternyata udah sama yang lain." terang Darla.
"La, kalo Vero emang sayang sama gue, Mana? Sampai sekarang aja dia belum nyatain perasaannya sama gue." ujar Kesya.
"Sebenarnya gue juga ada rasa sama dia, tapi gue belum yakin. Dia nya aja masih diem aja sama perasaannya, ya gimana gue? Masa gue yang nembak dia? Kan aneh. Selama ini gue emang mendam perasaan gue sendiri. Karena apa? Karena gue emang belum yakin, tapi sekarang. Entah dorongan dari mana gue ngomong gini sama kalian. Bahkan akhir-akhir ini dia juga ngehindar dari gue. Gue peka juga sama dia yang berubah." jelas Kesya panjang lebar sambil menutup wajanya dengan tangan.
"Udah Sya, dia berubah karena dia pikir lo udah sama Recka." ujar Emma sambil mengusap punggung Kesya.
"Tapi gue sama Recka emang nggak ada apa-apa, gue layaknya teman aja sama dia. Sewajarnya." jelas Kesya sambil menghela napas pelan.
"Yaudah kita liat aja gimana nanti." ucap Darla sambil mengirimkan sesuatu kepada Lano. Ya Darla memang merekam semuanya terus ia kirim ke Lano.
Lalu Darla tersenyum kepada Emma sambil menaikan turun alisnya, dan Emma juga tersenyum.
***
"Nah kan, sekarang elo udah denger semuanya kan. Berarti Kesya emang juga ada perasaan sama lo, Ver." jelas Lano sambil mematikan rekaman kiriman dari kekasihnya.
Kesya ada rasa sama gue? Dan Kesya cuman teman sama Recka?! Berarti gue masih ada kesempatan! batin Vero senang.
"Terus rencana sekarang lo mau apa?" tanya Bisma.
"Bantuin gue buat nembak Kesya!" jelas Vero.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Boy Vs Crazy Girl. (VERO & KESYA)
Teen Fiction[Books #1 Teenfiction] Seorang gadis yang hidup nya rumit karna kesalahan orang tua nya yang membuat anak tersebut menjadi kacau. Kesya Zamora Weber Seorang lelaki yang memiliki sifat cuek dan dingin dengan orang, lelaki itu termasuk The Most Wannte...