35.

2.3K 142 6
                                    

Haii reders author, author seneng banget inii. Ternyata banyak juga yang baca cerita author, makasih ya yang selama ini setia banget baca dan juga yang nunggu author cepat up :)

HAPPY READING 🌹
--

"Thanks ya, Ka. Udah jamput tadi." ucap Kesya saat turun dari motor Recka lalu memberikan helm yang ia pakai kepada Recka.

"Gue kali ya, yang harus nya makasih, karena mau gue jemput." balas Recka.

"Hmm. Yaudah deh, gue duluan ya ke kelas." dan Recka hanya mengangguk.

Tingkah mereka itu tak luput dari pandangan Vero yang melihat mereka, dari Recka menjemput Kesya sampai sekarang disekolah.

Vero mendengus lalu pergi dari area parkiran.

"Kesyaaaa." panggil Darla saat melihat Kesya masuk kedalam kelas.

"Apa sih." cibir Kesya dan duduk dibangku dekat Darla.

"Gue denger lo berangkat bareng Recka ya?" tanya Darla.

"Kok lo tau?"

"Itu tadi anak-anak pada ngomongin lo, lo kan lagi deket sama Vero, kenapa tiba-tiba berangkat sama Recka sih. Kan mereka langsung heboh. Kaya lo nggak tau aja sih, gimana mereka, kalo ada berita dikit aja langsung BOM." jelas Darla.

"Gue cuman mau kasih tau, lo cukup hati-hati aja." tambahnya.

"Hati-hati kenapa?"

"Bisa-bisa aja lo diterkam sama fans Vero, kalo lo malah selingkuh, dan mereka nggak terima." jawab Darla, dan Kesya menaikan sebelah alisnya.

"Astaga La. Gue aja nggak pacaran sama Vero, gimana gue dituduh selingkuh? Nggak banget. Lagian kenapa juga sih, ada masalah gue berangkat sama Recka, itu kan hak-hak gue lah, gue mau berangkat sama siapa." jelas Kesya.

"Ya nggak gitu juga sih Sya. Kan mereka udah shipe in lo sama Vero, kan mereka jadi sakit hati gitu, liat lo malah sama yang lain, bukan sama Vero." terang Darla lagi.

"Udah lah itu urusan mereka mau gimana. Yang jelas, gue nggak peduli mereka mau ngapain. Toh, gue sama Recka juga cuman teman an aja. Begitu juga gue sama Vero, gue nggak ada hubungan sama Vero."

***

"Kesya. Gue bingung deh sama lo, kalo lo sama Vero ya sama Vero, kalo sama Recka ya Recka. Jangan diambil semua dong Buk, kasihan yang lain nggak kebagian." ucap Emma sambil memakan batagor.

"Emma. Nih gue kasih tau. Gue nggak ada hubungan sama mereka. Ngerti!" balas Kesya.

"Iya. Tapi anak-anak lain, nganggep kalo lo punya bubungan sama mereka Kesya. Itu yang jadi masalah. Emang nggak panas apa kuping lo, digosipin muku tuh." timpal Darla.

"Gue nggak peduli. Kalo mereka gosipin gue, buang-buang waktu aja tau nggak. Gue sih bersyukur aja sama mereka karena mereka gosipin gue, mereka peduli banget sama hidup gue. Sedangkan mereka nggak tau hidupnya sendiri gimana." sarkas Kesya."

Cold Boy Vs Crazy Girl. (VERO & KESYA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang