09.

5.1K 196 1
                                    

Budayakan vote dan coment ^^.
Maaf kalo banyak typo^^

Happy Reading
--

"Ada apa ya pak? Memanggil saya?" tanya Vero ke Pak Agus-- Guru Matematika.

"Gini kan nilai kamu bagus, jadi saya mau menawarka kamu untuk mengajari anak yang tidak bisa matematika, nilai nya itu tidak bagus kalo matematika. Jadi bagaimana vero kau mau?" terang Pak Agus ke Vero.

"Saya bersedia pak" kata Vero,

"Terima kasih vero seb--"

Tokk tokk,

Kata pak agus belum selesai ketika ada yang mengetuk pintu ruangan Pak Agus,

"Masuk" kata Pak Agus, orang yang mengetuk pun masuk ke ruangan tersebut,

Kesya ngapain kesini, pikir vero.

"Ada apa ya pak?" tanya kesya langsung dan duduk di sebelah vero.

"Gini kesya, kan nilai kamu itu tidak bagus di matematika. Jadi bapak mencari seseorang untuk mengajrkan kamu" terang Pak Agus

Ternyata kesya yang mau gue ajarin, boleh juga lah. Ehh apa an sih, batin vero.

"Saya bisa belajar sendiri lah pak, bapak nggak usah repot-repot" tolak kesya.

"Tidak ada penolakan kesya" ucap pak agus tegas, kesya mendengus kesal.

"Siapa yang akan mengajarka saya pak?" tanya kesya,

"Nak Vero yang akan mengajarkan kamu" jelas pak agus,

"Nggak ada yang lain pak?" tanya kesya lagi, karna kesya tidak mau diajarkan oleh vero.

"Tidak kesya, vero ini nilai nya yang tertinggi di pelajaran bapak"

"Ya sudah pak" kata kesya "saya permisi pak" lanjut kesya. Kesya keluar ruangan.

"Saya juga permisi pak" kata vero dan di anggukin oleh pak agus.

Vero keluar dan mencari kesya ternyata kesya sedang bersandarkan di tembik dekat pintu dengan wajah datar nya.

"Eh, gue nggak perlu lo ajarin" kata kesya to the point.

"Gak terima penolakan" ucap vero.

"Bodo lah, gue nggak mau lo ajarain. Jadi lo nggak usah repot-repot ajarin gue." kesya langsung pergi dari hadapan vero. Vero mengikuti langkah kesya.

"Gue bakal ajarin lo. TITIK" Kata vero akhir penuh penekanan, bikin kesya kesal. Vero pergi ke kelas nya.

"Bodo amat" kesal kesya sensendiri.

***

"Lo napa sih sya, makan nan di aduk-aduk mulu. Mending gue makan" ucap darla ke kesya yang sedari tadi hanya mengaduk makanna nya tanpa di makan bikin darla bingung dengan tingkah kesya yang aneh tidak seperti biasa nya.

"Nih makan" kesya menyodorkan makan nan nya ke darla.

"Nggak sudi gue, makan nan lo udah kaya bubur gitu ogah gue" tolak darla yang memandang makan nan kesya. Kesya mendengus saja.

Cold Boy Vs Crazy Girl. (VERO & KESYA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang