11.

4.4K 157 14
                                    

Maaf kalo ada typo!.
Budayakan vote dan comment 😘

Happy Reading
--

Brakk

Kesya, Darla sama Emma sedang asik bercanda tiba-tiba saja meja mereka di gebrak sama seseorang. Penghuni kantin jadi melihat arah suara tersebut dengan apa yang terjadi.

"Maksut lo apa an?" darla berdiri bertanya sama yang gebrak meja, gue juga berdiri di ikut Emma.

"Gue gak ada urusan sama lo" jawab orang tersebut "urusan gue sama dia" orang tersebut nunjuk kesya.

"Apa urusan lo sama gue?, gue gak pernah ada urusan sama lo" sinis kesya.

"Gak usah bayak omong lo, lo kemarin pulang sama vero kan. Gak usah ngelak lo gue liat sendiri kemaren" jelas orang tersebut.

"Ehh Zora kalo tanya santai dong" sinis darla, orang yang di panggil Zora itu tak menggubris ucapan Darla.

"Kalo iya kenapa? Apa urusan nya sama lo?" tanya Kesya,

"Wahh lo tuh ya nyolot banget, lo gak tau gue sama Vero itu deket, dan lo kemarin bisa-bisa nya pulang bareng sama vero" terang Zora menggebu-gebu.

"Orang vero nya biasa aja kok lo yang nyolot juga, dan lagian ya kemaren itu vero yang nawarin buat pulang bareng" tegas kesya.

"Gak mungkin vero nawarin cewek kayak lo" ucap Zira bikin Kesya geram.

"Maksut lo gue cewek apa an?" tanya kesy dengan rasa kesal nya.

"Ya cewek yang suka bolos kek lo, lagian emang nya lo itu tipe nya vero? Ngaca ya lo tuh nggak cantik. Cantik an juga gue" kata Zora dengan PD nya.

"Serah apa kata lo lah, buang waktu gue aja lo" kesal kesya, kesya kembali duduk di ikuti Darla juga Emma.

"Gue peringatin lo jangan pernah deket lagi sama vero" ucap zora lagi.

"Awas aja ya lo, kalo lo deket Vero lagi" ancam Zora terus pergi sama atek-atek nya.

"BUBAR LO SEMUA INI BUKAN TONTONAN" Teriak Darla ke penghuni kantin, semua yang nonton langsung balik sama aktivitas nya yang tertunda karna melihat tonton nan gratis.

"Sebenernya ada apa sih sya?" tanya Darla langsung,

"Gak ada apa-apa la, kemaren tuh gue cuma di anterin Vero pulang. Mobil gue kemaren rusak tiba-tiba" Jelas Kesya yang masih kesal.

"Emang nya itu siapa sih kok main labrak lo?" tanya Emma yang bingung, kan Emma murid baru jadi belum tau mengenai seluk beluk SMA Bakti.

"Dia itu Neira Zora Lehman kita manggil nya Zora, dia itu suka sama Vero dari jaman masuk SMA tapi Vero gak pernah nanggepin dia. Di ajak ngomong aja Vero gak pernah jawab, dia itu udah cinta banget sama Vero" Terang Darla, di anggukin Emma.

"Udah balik ke kelas yuk" Ajak kesya langsung berdiri keluar kantin, karna bisingan orang-orang yang membicara kan pertengkaran Kesya dengan Zora. Darla dan Emma juga ikut kesya, pasti ini karna mood kesya juga hancur.

***

'Kok bisa ya vero ajak kesya pulang bareng'

'Tadi Kesya berani juga ya sama Zora'

Cold Boy Vs Crazy Girl. (VERO & KESYA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang