Happy Reading❤
--Kesya keluar dari rumah hendak berangkat sekolah tetapi di luar gerbang ada seseorang jadi kesya menghampiri terlebih dahulu karna menghalangi jalan nya.
Kesya membuka gerbang dan melihat siapa yang berada di depan gerbang rumah nya.
"Vero" seru kesya karna kaget melihat vero berada di depan gerbang rumah nya, vero juga bingung sendiri entah dorongan dari mana vero menuju rumah kesya.
"Yuk" kata nya, kesya menaikan sebelah alis nya.
"Hah? Maksut lo?" tanya kesya bingung.
"Berangkat bareng" kata nya
"Gue berangkat bareng lo?" tanya kesya, vero mengangguk.
"Gue berangkat sendiri aja ver, gak usah repot-repot lo duluan aja", kesya hendak pergi tapi di tahan oleh vero.
"Gue gak nerima penolakan" terang vero, kesya hanya memutar bola mata malas.
"Gue nutup gerbang dulu" ucap kesya, vero melepas tangan nya.
Selesai menutup gerbang kesya berjalan ke arah vero lagi, vero memberikan helm ke kesya.
"Pakek" ucap nya, kesya menerima helm dari vero dan di pakai nya. Kesya menaiki motor vero dengan memegang pundak vero. Vero tidak menggubris.
Vero menjalan kan motor nya ke jalan raya menuju ke sekolahan, suasana hening tidak ada percakapan di jalan menjadi canggung lagi dengan masalah kemarin.
"Ver jaket lo masih di rumah gue, nanti pulang sekalian ambil ya udah gue cuci juga" seru kesya agar terdengar oleh vero, vero mengangguk.
"Sya" panggil vero agak keras, kesya mendekatkan wajah nya agar dengar vero ngomong.
"Iya" balas kesya,
"Sorry ya soal kemaren" ucap vero,
"Ya gapapa ver, santai aja kalik ya" kata kesya mati-mati an naham deg deg an. Karna dekat dengan vero.
"Gue takut aja kita saling canggung" ucap nya, kesya bingung maksut nya gimana vero canggung dengan nya. Pemikiran nya sama dengan yang dipikir kesya.
"Ya udah lah lupa in, santai aja pokok nya" balas kesya, vero mengangguk.
Akhirnya mereka sampai di sekolahan, banyak siswa-siswi yang melihat kedatangan vero dengan kesya. Mereka menjadi pusat perhatian.
Sampai di parkiran kesya turun dari motor vero dan memberikan helm nya. Vero juga turun dari motornya.
"Thanks gue duluan ya" pamit kesya, tapi vero menahan tangan kesya. Kesya berbalik dan menatap vero heran.
"Bareng lah sya, kan searah" ucap nya. Vero jalan terlebih dahulu dan di ikuti kesya.
Dikoridor banyak yang melihat vero dan kesya yang berjalan ber iringan.
'Mereka jadian gak sihh'
'Kok vero berangkat sama kesya? Apa bener mereka jadian?'
'Mereka berangkat bareng ihh'
'Kak vero deket sama kak kesya?'
'Kalo tau zora gimana lagi ya?'
'Vero makin cakepp aja yaa holo'
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Boy Vs Crazy Girl. (VERO & KESYA)
Teen Fiction[Books #1 Teenfiction] Seorang gadis yang hidup nya rumit karna kesalahan orang tua nya yang membuat anak tersebut menjadi kacau. Kesya Zamora Weber Seorang lelaki yang memiliki sifat cuek dan dingin dengan orang, lelaki itu termasuk The Most Wannte...