26.

3.8K 126 4
                                    

Maaf typo bertebaran :)

Happy Reading ❤
--

Kini Kesya sudah siap dengan seragam sekolahnya. Kesya tadi bangun pagi-pagi, ia takut terlambat jika nanti Vero menjemputnya. Kan tidak pas kalo Vero jemput Kesya, keadaan Kesya masih tidur.

Kesya pula sedari tadi hanya mondar-mandir didalam kamarnya, ia gelisah bagaimana nanti jika ia grogi berada didekat Vero. Kesya mengatur nafas nya pelan-pelan agar tidak gerogi.

"Kesya, itu ada nak Vero!" seru Diana yang berada diluar kamar Kesya, Kesya pula tercengang dengan ucapan Diana.

Tok tok

"Kesya kamu udah bangun kan sayang?" tanya Diana sembari mengetuk kamar putrinya.

"Udah kok Mah!" balas Kesya. Kesya bergegas mengambil tas nya yang berada dimeja belajar dan segera membuka pintu kamarnya.

"Kira in kamu masih tidur. Itu ada nak  Vero katanya mau jemput kamu." ujar Diana, Kesya menggaruk tengkuk nya yang tak gatal.

"Ohh iya." balas Kesya tersenyum kikuk.

"Ciee ciee udah jadian nih, main jemput anak Mamah aja nih." Diana menaikan turun alis nya berusaha menggoda putrinya itu.

"Apa an sih Mah, aku sama Vero nggak jadian ihh!" balas Kesya cemberut.

"Ututuu anak Mamah! Cerita nya pengen nya jadian nih." Diana terus saja menggoda anak nya itu.

"Udah lah Mah apa an sih!" gerutu Kesya, Kesya meninggalkan Diana yang masih berdiri di depan kamarnya. Diana geleng kepala melihat tingkah putrinya yang malu-malu itu. Diana pula melangkah mengikuti Kesya dibelakang menuju dapur.

Kesya menuruni anak tangga menuju pintu utama menemui Vero yang duduk diteras rumahnya.

"Yuk!" kata Kesya kepada Vero. Vero melihat kearah Kesya lalu berdiri,

"Pamit dulu." ujar Vero.

Kesya mengangguk dan kembali masuk kerumah diikuti Vero pula. Kesya menuju dapur, tempat dimana Diana berada.

"Mah aku sama Vero berangkat dulu ya." ujar Kesya kepada Diana, Diana pula melihat kearah Kesya juga Vero.

"Hati-hati dijalan ya!" Kesya mengangguk dan menyalimi Diana, Vero juga menyalimi Diana.

"Assalamualaikum." ucap Kesya dengan Vero bersamaan.

"Waalaikumsalam." balas Diana.

Kesya dengan Vero melangkah keluar dari rumah Kesya diikuti Diana dibelakang.

"Hati-hati nak Vero. Jangan ngebut-ngebut ya bawa motornya, kasihan anak tante, malu kalo mau peluk nak Vero!" ledek Diana yang melihat Vero dan Kesya menuju motor Vero.

Vero tersenyum tipis dengan ucapan Diana, Kesya tentunya malu lah.

Sampai didepan motor Vero, Vero memberikan helm kepada Kesya, dan dipakai oleh Kesya. Vero menaiki motor nya diikuti Kesya yang naik di jok belakang sambil memegang bahu Vero seperti biasa, hah biasa?? Ya biasa. Buat author sih luwarr biyasahh :)

"Pegangan!" goda Vero. Membuat Kesya mendelik dan sedikit memukul bahu Vero. Vero pun menjalankan motor nya.

Diperjalanan hanya ada keheningan diantara mereka. Mereka sibuk dengan pikirin masing-masing. Vero pula membuka suara agar tidak begitu canggung.

"Sya!" panggil Vero. Berasa dipanggil Kesya mencondongkan wajah nya kedepan agar bisa mendengar lebih jelas yang dikatakan Vero.

"Iya?"

Cold Boy Vs Crazy Girl. (VERO & KESYA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang