19.

3.8K 173 4
                                    

Haii ketemua lagi sama author yang imut ini :* aku seneng mau 1k :'). Lebay sih. Tapi bodo amat yang penting banyak yang hargain tulisan ku :)

Budayakan vote dan comment 😘

Maaf kalo ada typo ^^

Happy Reading
--

Teman-teman kesya sudah berada di ruangan kesya, setelah pulang sekolah mereka akan pergi ke rumah sakit menjenguk kesya.

Orang tua kesya sekarang juga balik ke rumah karna harus membawa beberapa pakaian, jadi teman-teman kesya yang harus menjaga kesya.

"Kesya kapan bangun ya?!" tanya lano yang berada di sisi kiri kesya.

"Sya lo gak kangen kita-kita apa?" tanya lano ke kesya, ya pasti nya kesya gak jawab.

"Kesya mana kangen sama lo!" ucap bisma duduk di sofa.

"Kesya pasti kangen vero wkwkk" lanjut bisma, vero yang di samping bisma cuman memutar bola mata malas.

"Elah bang vero, pasti bang vero juga kangen kesya hahaa" ledek lano pula, vero menggeleng dengan menjawab kata lano.

"Halah! Kemaren yang megang tangan kesya sape coba, kalo gak kangen wkwkk" ejek emma pula,

"Iya tuh erat banget dah megang nya" darla terkekeh,

"Vero keciduk, hayoo vero mulai buka hati nihh" lano menaikan turun alis nya.

"Tinggal tunggu peje aje nih" timpal bisma, semua orang di ruangan tertawa, sedang kan vero mendengus.

Sial! Ternyata ia tertangkap oleh teman-teman nya saat tidak sengaja memegang tangan kesya.

Bisa-bisa nya nanti ia menjadi bahan bully an teman nya itu, karna vero juga tidak sadar dengan kelakuan nya tersebut.

"Apalagi kemaren mau pakek jaga in kesya segala" kata lano, "saking khawatir sama kesya, gak mau kesya kenapa-napa" lanjut nya.

Nah loh di bully!!.

"Perhatian banget sih bang vero, cocwitttt" ledekk bisma memukul bahu vero, vero memutar bola mata malas.

"Kalo di posisi kesya sadar, pasti kesya udah baper tuh tangan nya di pegang vero hahaa" ledek darla,

"Iya ya, pasti muka kesya udah merah" timpal emma,

"Sya bangun dong sya" kata emma yang duduk samping kesya sambil ngelus rambut kesya.

"Gue kangen lo masa! Gue pengen goda in lo lagi kalo lagi baper" lanjut emma.

"Iya sya, bosen gue kalo di kelas cuman sama emma. Kalo gak ada lo tuh gak lengkap rasa nya" ujar darla di samping emma.

"Lo gak kasihan apa sama vero, dia  kangen lo tuh" kata lano.

"Iya sya noh galau mulu si vero, cepet bangun napa sya!" timpal bisma yang sudah berada di samping lano,

Kan!. Vero di bully terus sama teman-teman nya, kan vero jimayu <( ̄︶ ̄)>. Eh gak deng masa cowok dingin jadi pemalu kan eror :)

Vero mendengus, kalau saja ia tak ingat masih di ruangan kesya. Mungkin vero sudah menjitak kepala teman nya itu ←~(Ψ▼ー▼)∈

Cold Boy Vs Crazy Girl. (VERO & KESYA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang