Chapter 14

1K 67 5
                                    

"Aku tidak tau apa yang harus aku lakukan agar bisa mengambil hati Sana agar bisa menerimaku oppa~" kata Nayeon sedih. Jinyoung yang melihat kesedihannya pun mengelus surai Nayeon dengan perhatiannya.

"Kamu jangan pernah menyerah. Suatu saat pasti dia bisa menerimamu dan eommamu." Jinyoung tau tentang masalah Nayeon dan Sana karna Nayeon pernah menceritakan semuanya kepada Jinyoung. Tidak jarang juga Jinyoung melihat penolakan dari Sana pada Nayeon. Terlihat sekali bahwa Sana sangat membenci Nayeon dan Eommanya.

___________________________________________________




Chapter 14



Ketika Sana meninggalkan Nayeon dan Jinyoung datanglah Mark yang ternyata sedari tadi belum juga pulang, karna ia balik kepus

takaan untuk mengambil barangnya yang ketinggalan sekaligus meminjam buku.

"Jinyoung!" Panggil Mark pada Jinyoung lalu Mark mendekati mereka berdua.

"hei Mark!" Sambut Jinyoung

"Kau belum pulang ?" Tanya Mark

"Ini lagi mau pulang. Kau sendiri? " tanya Jinyoung balik

"Sama sepertimu Jin..." lalu mata Mark melirik kearah Nayeon.

"Eoh siapa dia Jin?"

"Ohh iya kenalkan dia yeojachinguku. Namanya Nayeon."

"Annyeonghaseo Nayeon imnida" kata Nayeon sambil memperkenalkan namanya pada Mark.

"Ne nado annyeong Mark Tuan imnida. Kau bisa memanggilku Mark." Balas Mark sambil tersenyum.

"Sebelumnya aku belum pernah melihatmu disini Mark-shi. Apakah kau anak baru disini?" Tanya Nayeon

"Ahh ne. Aku anak baru disini. Tidak usah terlalu formal seperti itu. Aku dan Jinyoung itu seumuran." Kata Mark

"Ne Mark oppa" balas Nayeon lembut

"Hei disini masih ada aku" Jinyoung yang merasa dikacangi pun membuka suaranya.

"Hahaha kau cemburu eoh? Cup cup cup wkwk" Tawa Mark karna melihat tingkah Jinyoung yang terlihat cemburu.

"Yak! Neo!" Teriak Jinyoung kesal dan ingin memukul kepala Mark.

"Haha mian mian... slow bro slow"

"Sudah Jinyoung jangan seperti itu" kata Nayeon menengahi kegiatan mereka

"Ish menyebalkan sekali kau Mark" kesal Jinyoung

"Ohh iya kalian berdua kok bisa saling kenal sih?" Tanya Nayeon yang penasaran sedari tadi.

"Mark itu adalah tetanggaku.  Dia baru saja pindah dari Amerika sayang" jelas Jinyoung

"Ohh seperti itu~" kata Nayeon sambil mengangguk-anggukan kepalanya paham

"Hmm kalau begitu aku dan Nayeon pulang dulu Mark. Takut nanti jikalau Ibu mertuaku mencarinya kekeke"

"Heish..." Nayeon yang mendengar perkataan Jinyoung langsung saja mencubit pinggang kekasihnya itu.

"Awww sakit Sayang"

"Biarin"

"Yasudah pulang sana gih" usir Mark

"Ok bro. Bye"

"Bye"

Jinyoung dan Nayeon pun kembali pulang menggunakan mobil Jinyoung.
Mark yang melihat tingkah sepasang kekasih itu hanya menggelengkan kepalanya.



COLD PRINCESSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang