11 - Cemburu?

5.8K 796 26
                                    

"Lele Icung sini dulu ya kakak mau ke wc bentar" Taeyong langsung melesat ke tempat Jisoo berada saat ini. Padahal kondisi McD sore itu lagi rame. Emang dasar badannya Taeyong yang luwes efek mantan penari jadi ya bisa aja nyempil.

Bisa dilihat keakraban dari dua sejoli di hadapannya itu. Mulai dari ngobrol bareng sampe ketawa bareng. Yang Taeyong yakin Jisoo menikmati waktunya.

"Ehem" Taeyong berdeham.

Sedangkan Jisoo yang lagi asik ngobrol dengan pria di depannya tak mendengar.

Sekali lagi.

"Ehem" Taeyong berdeham agak keras.

Baru deh ada yang denger dehamannya. Bukan Jisoo melainkan pria di depannya itu yang menoleh ke Taeyong. "Loh Yong?"

"Eh?" Jisoo ikut menoleh menatap sosok yang menatap dirinya tajam. "Mas Taeyong kok kesini? Icung sama Lele siapa yang jaga?"

"Ada. Angin. Lagian lama amat sih udah pada laper juga" protes Taeyong nggak suka liat Jisoo deket-deket sama pria itu.

"Sabar mas kentang gorengnya belum jadi kalo udah saya langsung kesana kok" Jisoo kembali menatap pria nya.

"Jis ini siapanya kamu?" tanya pria di depannya itu.

"Ah dia ini maji-"

"Tetangga gue" sahut Taeyong tiba-tiba. Belum selesai Jisoo menjawab, mulutnya udah di tutup sama Taeyong. "Lo ngapain disini Hyun?"

Jonghyun ketawa pelan. "Ya makanlah masa tidur?"

Taeyong memutar bola matanya. Kesal.

"Eh ini yakin tetangga lo Yong? Tadi perasaan Jisoo nge-upload foto muka lo deh yong sama line yang gue kirim tadi juga ada foto -"

Lagi. Taeyong sekarang nutup mulutnya Jonghyun biar nggak ngomong lebih lanjut. Jisoo yang bebas langsung ngirup oksigen sebanyak-banyaknya. Masalahnya tadi Taeyong neken mulut dan hidungnya agak kuat jadi susah mau nafas.

"Jis itu udah jadi kentang gorengnya, kamu duluan kasian mereka kelaperan" pinta Taeyong sambil dorong-dorong pundak Jisoo ngejauh dari mereka.

"Lah mas Taeyong?"

"Eum saya mau ngobrol dulu sama kawan lama" dia nginjek kakinya Jonghyun pelan ngasih kode biar ngangguk.

"Oke deh ntar nyusul ya mas"

Setelah Jisoo ngilang, Taeyong ngelepasin tangannya.

"Gila lo ya yong mau bunuh gue apa?"

"Wkwk maaf lah bro abis lo hampir aja keceplosan"

"Keceplosan apaan sih setan?!" Jonghyun masih kesel.

Waktu untuk ketemu mantan jadi berkurang. Ya. Jisoo itu mantannya dari sahabat rekan kerjanya Lee Taeyong, Kim Jonghyun.

Dunia beneran sempit.

Dunia beneran sempit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Pembantuku Calon IstrikuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang