"Halo?"
Suara laki?
Ini udah yang kedua setiap Taeyong berhubungan sama ponsel Jisoo selalu ada laki-laki lain.
Waktu itu sms masuk sekarangpun panggilan masuk laki-laki yang angkat?
Ini Jisoo sebenernya kemana sih?
"Jisoonya ada?" tanya Taeyong tanpa basa-basi karena lagi butuh Jisoo banget.
"Jis ini ada telepon"
"Dari siapa yut?"
'Yut?' batin Taeyong ngederin percakapan yang nggak begitu jelas dari seberang sana.
"Majikan 2 juta"
Taeyong bahkan bisa denger suara orang kedebuk jatoh. Yakin 100% yang jatoh itu Jisoo.
"Halo mas??"
Oh sayang...
Suara cemprengnya Jisoo yang lagi kumat itu entah kenapa Taeyong sangat rindu. Maklum aja beberapa hari sebelumnya Taeyong lagi diculik di kantornya jadi dah lama nggak pulang ke rumah.
"Lagi dimana Jis?"
"Ini lagi tempat temen mas"
"Ngapain?"
"Ngg.. Anu nemenin Mark"
"Oh dimana emang?"
"Nakamotret mas tempat temenku si Yuta"
'Yuta...'
'Kok kayak kenal'
"Nakamoto Yuta maksud kamu?"
"Iya mas"
"Mana orangnya?"
"Bentar mas, yut ini ada yang mau ngomong"
"Siapa?"
"Taeyong"
"Woy anjir!!!! Ini Taeyong toh!" seru Yuta diseberang sana.
"Lo ngapain sama Jisoo sat"
"Motoin adek lo lah setan, eh lo lagi dimana? Ketemuan kuy dah lama nggak ketemu gua Jisoo sama Mark sekalian mau nyari makan siang nih"
"Yaudah ntar share loc aja gua nyusul"
"Eh sekalian gua ajak si Johnny sama Bobby ya?"
"Boleh"
"Okesip pak bos"
***
Seperti bukan yang pertama kalinya Taeyong ngerasa dunia begitu sempit. Sampe setiap temen yang Taeyong punya, Jisoo pasti kenal.
Mungkin karena dulu Jisoo seorang model makanya bisa kenal sama Yuta. Kam Yuta lumayan juga jadi fotografer ngeliat cewe bening pasti langsung direkrutnya. Itu sih pemikiran Taeyong doang.
Nggak tahu aja aslinya gimana
Lebih dari teman
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Pembantuku Calon Istriku
Fanfiction"Mami Dara nyariin Asisten Rumah Tangga apa calon istrinya Kak Taeyong sih?!"