18. Keromantisan seorang adik pt. 1!

4.6K 790 12
                                    

Sepulangnya mereka dari supermarket, Jisoo masih nundukin kepala masih malu buat ngeliat Taeyong. Sekedar ngintip aja dia malu. Padahal kalo dipikir-pikir itu hal yang biasa terjadi sih apalagi Jisoo yang terkenal dengan sifat nggak tahu malunya ketika sekolah tapi sekarang hal yang begitu jadi hal yang sensitif.

Bahkan mobil Taeyong baru masuk halaman parkir, Jisoo langsung buru-buru keluar dari mobil dan masuk rumah. Bikin Taeyong jadi gemes tapi kesel juga.

"Ini sebenernya yang pembantu gua apa dia sih? Mana pintu nggak ditutup, belanjaan maen ditinggal aja. Dasar wanita!" kurang lebih gitulah dia keselnya. Biarpun kesel tetep aja akhirnya itu belanjaan dibawa sama baru mau nutup pintu gerbang mobil Mark dateng.

Ketiga adiknya yang abis liburan langsung turun dari mobil ngampirin sang kakak yang agak kesusahan bawa belanjaan.

"Wih kak? Banyak amat belanjanya mau pesta ya?" tanya Haechan semangat bawa plastik isi semangka ukuran besar.

"Asik! Pesta Bbq nih nanti malem" tambah Jaemin kebetulan bawa plastik isi daging.

Kalo si Jisung nggak komen. Soalnya yang dia bawa itu susu bubuk punya dia sama Chenle. Masa pesta minumnya susu? Au ah.

"Kalo mau pesta bbq ya nanti tunggu lele sama Injun pulang" kata Taeyong mematahkan harapan indah Haechan.

"Besokkan mereka pulang?" tanya Jaemin dibales anggukan sama Taeyong. "Yaudah malemnya kan bisa langsung pestaan"

Mark yang sadar disitu cuman ada kakak sama adek-adeknya mengernyit heran. "Kak, Kak Jisoonya mana?" tanya Mark ketika mereka udah masuk dalem rumah.

Belanjaan yang mereka bawa juga udah di taro di dapur. Tinggal nanti Jisoo yang nyusun.

Jaemin langsung sadar ngerasa kesetimbangan gender di rumah ini kurang. "Eh iya kak Jisoo?"

"Di kamarnya kali" jawab Taeyong santai sambil ngerebahin badannya di sofa panjang nan empuk nan mahal milik Lee family itu.

Sesuai arahan Jaemin langsung berjalan menuju kamar Jisoo sambil menenteng sebuah bingkisan.

Tokk tokk

"Kak Jisoo didalem?" tanya Jaemin sebelum ngetok pintunya lagi.

"Bentar Jaem!"

Ceklek

"Kena-"

"Tada!"

Jaemin menyodorkan bingkisan yang rupanya isinya sebuah boneka. Jisoo yang nerimanya langsung speechless. Terkejut campur haru, seumur hidup Jisoo tuh kayaknya jarang dikasih boneka gini. Rata-rata mantannya pada ngasih bunga, cokelat, tiket nonton, sama uang. Uang... Uang mainan maksudnya soalnya Jisoo selama pacaran hobi maen monopoli.

Jisoo narik tangan Jaemin  masuk kedalem kamarnya dan menyuruhnya untuk duduk di kursi pojok ruangan.

"Lucu banget sih jae-"

"Nana" Jaemin mengintrupsi.

"Nana! Kamu tau darimana kakak itu lagi pengen banget sama boneka??" tanya Jisoo dengan mata berbinar menatap gemas bonekanya. Gembul banget bonekanya bikin Jisoo kangen sama dalgom di rumah.

"Soalnya kakak disini perempuan sendirian, Nana takut kan kalo kakak kurang nyaman cuman mau cerita nggak ada temen, jadi Nana beliin kakak boneka supaya jadi temen curhatnya kakak" kata Jaemin dengan senyum pepsodwennya bikin Jisoo jadi makin gemes nggak cuman ke bonekanya tapi yang ngasih juga.

Seketika Jisoo langsung inget sesuatu. Ponsel yang ada di nakas langsung dia ambil.

"Sini kakak fotoin dulu" Jisoo mengarahkan kamera ponsel ke wajah Jaemin. Sekiranya udah dapet gambar yang bagus langsung deh sama Jisoo di

Cekrek cekrek upload

'Lumayan buat bikin iri fans'

Ketahuilah teman, entah kapan waktunya perihal ponsel Jisoo dirampas majikan sama selca majikan sudah terungkap. Karena nggak tahu mau apa, ponsel yang dipegang Taeyong juga Jisoo kasihin nggak mau dibalikin. Toh hp yang sekarang udah lebih canggih. Selca Taeyong yang nyempil itu bikin Jisoo merasa tertarik buat kembali upload-upload foto majikannya yang gantengnya jangan di tanya. Jadi misi buat instagram dia adalah bikin iri wanita diluar sana yang doyan sama adek-adek udah pasti bakal ngeboomin kolom komen Jisoo.

Jisookim

❤78 💬12

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤78 💬12

Jisookim ketika adek lebih perhatian daripada pacar... Thankyou Nananananananana I know! Na jaemin kak Jisoo suka sama orang eh bonekanya!

Tag najaemina

Pembantuku Calon IstrikuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang