18 || Begin

40 4 0
                                    

Ini alurnya flasback.  dimana awal mula konflik dan kenapa konflik-konflik lain muncul.

ps: Ngasih bintang ga bikin kalian capek kan? komen dan vote kalian tuh jadi penyemangat tersendiri buat up cerita ini lagi. 😣😑

......................
25 agustus 2016, 2. 35 p.m.

"Kakak aku beneran suka sama kakak. Terima aku kak tolong " ucap seorang gadis berambut sebahu pada seorang lelaki yang dia panggil 'kakak'.

"Maaf. Tapi gw udah punya cewek " tolak lelaki itu secara halus. Terlihat kalau gadis itu sedih, bahkan ia sudah hamlir menangis.

" Tinggalin dia kak. Aku yang pantes buat kakak. Aku mohon kak " lelaki itu menghela nafasnya. Ia sudah muak mendengar kata-kata adik kelasnya ini yang memaksanya untuk menerima pernyataan cinta darinya.

" Gw rasa dia lebih pantes daripada lo " Ucap lelaki itu dengan ketus. Kesabarannya sudah habis.

"Tap-" ucapan gadis itu terpotong takkala ada seseorang yang memanggil lawan bicaranya.

Sontak itu membuat ia dan lawan bicara mengalihkan fokus pada sang 'pengganggu'.
Dan terlihat dua orang perempuan dan seorang lelaki menghampirinya keduanya.

Bima tersenyum melihat kehadiran mereka tapi berbeda dengan lawan bicaranya.

'Jablay pake dateng' batin gadis itu.

"Bim, lama banget ayok" ucap seorang lelaki yang datang bersama dua gadis itu.

Lelaki itu adalah bima. ia mengangguk lalu melihat gadis yang berada di sebelah kiri temannya, dimas.

Ia tersenyum kepada gadis itu yang tak lain adalah kekasihnya.

"kil, liat kan? gw udah punya cewek jadi mending lo move on. Sorry gw gak bisa nerima perasaan lo " Bima lalu pergi meninggalkan gadis yang barusan menyatakan perasaannya sambil menggandeng Rena, pacarnya

Dimas dan windy hanya memasang wajah bingung. Lalu windy berinisiatif menepuk bahu adik kelasnya, memberi semangat atau menunjukan rasa kasihan.

Lalu setelah itu dimas dan windy mengikuti langkah kedua sahabatnya yang lebih dulu pergi.

Hal itu membuat gadis bernama Syakilla dian marah, kesal, dan kecewa.

Emosinya menjadi satu, ia lalu menggambil handphonenya dan menelpon seseorang.

" gw ditolak, lagi  " ucapnya to the point.

Terdengar helaan nafas disebrang sana "Oke gw ngerti" lalu sambil di matikan sepihak.

Syakilla hanya tersenyum kecut. Ia sudah menyatakan perasaannya sebanyak 3 kali dan selalu berakhir penolakan.

Ia lalu melenggang pergi meninggalkan area taman belakang sekolahnya.

🍁🍁🍁🍁🍁

25 Agustus, 9.50 p.m

"KENAPA LO LAKUIN TUGAS LO HAH?!" Bentak seorang perempuan yang memakai gaun berwarna pink-nude kepada lelaki dihadapannya yang memakai setelah tuxedo.

Lelaki itu hanya diam, ia tau ia salah. Tapi jika melakukan apa yang di rencakan oleh gadis di depannya ia pasti akan sangat menyesal.

Walau yah, ia juga merasakan apa yang dirasakan gadis itu.

"Sorry gw gak sanggup" ucapanya membuat sang gadis tertawa hambar.

"APAAN?! LEMBEK BANGET LO JADI LAKI! BANCI!" ia hanya diam menerima hinaan gadis di depannya, dia adalah Syakilla dian.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 17, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MAROON \LucasDoyeon\ (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang