Mic drop 🎶
Hai! Apa kabar kalian semua??😆😆
Semoga baik-baik selalu yaa..Hari ini Kim Brothers update!
Tapi, bukan tentang sekuel cerita atau masalah yang lain-lain ya.Sebenarnya, chapter ini adalah tempat dimana aku bakalan mengungkap beberapa alasan di balik cerita Kim Brothers. Mungkin aja diantara kalian ada yang sempet mikir, 'Kenapa sih Kim Brothers alurnya 'kek gini?' Atau yang lain (atau enggak?) . Nah, pokoknya itulah kegunaaan chapter ini aku buat.
Karena kalo dipikir-pikir, sayang juga kan sebelum ini basi mending aku publikasi, iya gak?? (iyain aja udah)
*Sebelumnya aku mohon maaf kalo cerita Kim Brothers ini enggak 'se-bagus', 'se-wah, 'se-baik' atau apalah itu yang bisa bikin pembacanya bahagia tujuh turunan waktu baca cerita.
**Kim Brothers itu gaje. Iya, itu gak salah kok, ceritaku emang rada-rada gimana gitu, seabsurd authornya. Kayak pepatah bilang, buah gak jatuh jauh dari pohonnya yang artinya ceritaku gaje itu gak jauh-jauh dari sifat authornya yang angin-anginan. Oke lanjut.
Jadi, yang pingin aku sampaikan itu adalah sebagai berikut:
1. Yang Pertama, kenapa Kim Brothers castnya menggunakan member Bts?
-Jawabnya simple aja sih. Yaitu, karena aku penggemar Bts, atau nama lainnya Army. Engga suka-suka amat sih, aku cuma fans yang netral-netral saja, karena apapun yang berlebihan tidak baik :"
2. Kenapa di setiap chapter selalu ada foto BT21?
-Itu juga ga jauh-jauh dari yang aku bilang sebelumnya, karena aku suka Bts, maka sebagai fans yang baik maka otomatis aku juga kagum saja BT21. Soalnya lucu :))
3. Di cerita Kim Brothers kenapa harus Taehyung yang bernasib menderita?
-Kalo orang-orang bilang Taehyung yang menderita di cerita ini, emang sih waktu di awal-awal Taehyung memang menderita.
-Tapi, sebenernya engga juga sih. Karena itu semua gara-gara ingatan Taehyung aja tuh yang bolak-balik bingung sendiri. Coba deh baca lagi, kenyataannya Jin dan Namjoon itu yang malah baik banget sama Taehyung, eh tapi kampretnya itu semua berubah 180° karena kepala Taehyung kebentur. Paham kan? Ya, intinya begitu itu.
4. Siapa visual tokoh ayah dan ibu mereka di cerita ini?
-Hm.. Jujur sih aku juga gatau pasti siapa visual orang tua mereka, dan kalo kalian penasaran, kalian bisa anggap aja ayahnya Namjoon dan Jin sebagai Bangtan dan Ibu Taehyung adalah Army. Jadi, ambil kesimpulan ayah dan ibu mereka mau menikah karena Bangtan (baju anti peluru) pasti selalu setia sama Army (tentaranya) gitu sih kira-kira (?)
5. Kenapa karater Jimin bersikap baik di cerita ini?
-Ya itu bonus mungkin, karena itung-itung kasian juga Taehyung waktu di tindas terus-menerus. Kalau semua silih berganti bully dia pasti Taehyung bakal gila, bisa bayangin kalo authornya tega bikin Taehyung gila di cerita ini? Kalo iya pasti Kim Brothers gak bisa sejahtera ending, jadi sebagai author yang masih punya hati nurani aku mengutus Jimin buat tempat curhatnya Taehyung.
6. Hal yang menginspirasi pembuatan cerita Kim Brothers sampai tamat itu apa?
-inspirasinya berawal dari..
Eh,aku juga gatau nih :'(Jadi, sebenernya waktu awal nulis, endingnya gak kayak gini, karena tujuan awalnya aku nulis itu adalah membuat cerita tentang saudara yang kayak kehidupan sehari hari, brothership gitu lah, ada receh recehnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim Brothers✔
FanfictionDimana pun aku pergi Apapun yang aku lakukan Aku akan menunjukkan kepadamu, Sama seperti aku diasah pedangku Untuk semua orang yang memandang rendah diriku