Bab 17

0 0 0
                                    

Abby yang malu melihat ada orang tuanya, orang tua Angkasa, dan sahabatnya disana menjadi malu, ia memeluk tubuh Angkasa erat. Ia tidak menyangka kalau Angkasa akan melamarnya hari ini, "Makasih" Ucap Abby ditengah pelukannya. Angkasa tersenyum dan mengangguk.

Keduanya melepaskan pelukannya, dan saling melempar senyuman. Abby terperangah melihat keadaan sekitarnya, bagaimana Angkasa bisa menyulap taman ini? Abby sungguh beruntung bisa memiliki Angkasa. Abby melihat ke arah tangannya ketika digenggam oleh Angkasa. Abby melirik ke arah Angkasa bingung dan Angkasa menunjuk ke arah bangku. Abby mengangguk mengerti.

Keduanya sudah duduk dibangku yang ditunjuk Angkasa tadi. Baik Abby dan Angkasa belum ada yang membuka suara. Hanya terdengar suara keluarga Abby dan keluarga Angkasa yang sedang bercengkrama.

"Abby" Abby menolehkan kepalanya menghadap Angkasa, "Ya??" Tanyanya.

"Kamu serius kan nerima lamaran aku?" Abby terkekeh mendengar pertanyaan Angkasa yang cukup aneh baginya.

"Ya iyalah aku serius, justru aku yang takut sama kamu. Kamu beneran mau lamar aku jadi istri kamu?"

Angkasa terdiam sebentar, "Dari dulu, sekarang, dan yang akan datang, cuma ada nama Abbyan Myesha yang terukir dihati aku. Saat kamu pergi dulu, aku bener-bener berantakan By. Dulu aku bener-bener pengecut untuk bicara jujur sama kamu, aku cuma mikirin kehidupan aku dan keluarga, tapi nggak ada terpikir oleh aku gimana kehidupan kamu. Dan aku ga mau kehilangan kamu lagi, By. Karena itu aku ingin menikahi kamu, aku cuma mau kamu yang jadi istri aku, jadi ibu dari anak-anak aku, jadi nenek dari cucu-cucu aku, dan seterusnya. Aku tulus cinta sama kamu By. Jadi, jangan ragu lagi oke??" Abby menatap Angkasa dengan mata yang berkaca-kaca. Ia pikir cuma dirinya saja yang terpuruk karena masa lalu. Dan ternyata, Angkasa pun ikut merasakannya.

"Hmm. Btw Sa, jadi kamu yang kasih sepatu ini? Terus kamu yang nutupin mata aku? Serem tau Sa, mana suara kamu kayak om-om lagi" Ucap Abby dengan wajah cemberutnya.

"Hehehe, aku udah lama beli sepatu itu, awalnya sih cuma liat yang untuk cewek, terus ketemu yang model cowoknya, yaudah aku beli juga, jadi couple deh. Dan untuk masalah nutup mata tadi, emang suara aku beneran kayak om-om ya?" Diakhir ucapannya, ekspresi polos yang Angkasa tunjukan membuat Abby terbahak.

"Hahahaha aduhh Angkasa, perasaan dulu kamu pinter deh kok sekaranv gini ya. Aku ga mau punya suami yang bloon"

"Ehh aku pinter ya, kalo ga pinter kamu ga bakal kepincut sama aku. Ngaku hayoo??!!!" Abby memandang datar wajah Angkasa, "Sarap calon laki gue" Gumamnya.

***

Seusai dari acara lamaran tak terduga tadi, Abby dan keluarga pamit pulang terlebih dahulu. Awalnya, Angkasa yang ingin mengantar Abby pulang, tapi Abby kekeh untuk ikut dengan orang tuanya. Ia tidak ingin Angkasa kelelahan karena mengantarnya pulang, mana hari sudah larut malam.

Angkasa💘 : Udah nyampe rumah By?

Abbyan : Udah, barusan aja sampe. Bentar ya Sa, mau bersih-bersih dulu

Angkasa menunggu Abby hampir 20 menit lamanya, tak ada kabar lagi dari Abby. Angkasa menghela nafasnya dan beralih ke dapur mengambil air minum. Setelah kembali ke kamar, dilihatnya ada pesan masuk dari Abby sekitar 3 menit yang lalu.

My babyan👑 : Sa, udah sholat sama mandinya??

Angkasa Zidni : Udah kok, teneng aja. Aduhh berasa diperhatiin istri😚

My babyan👑 : Sakarepmu Mas, yang penting bahagia dah

Angkasa Zidni : Aku sih bahagianya kalo liat kamu senyum. Kayak lagi keliling dilangit rasanya

My babyan👑 : Emang udah pernah nyoba ke langit??

Angkasa Zidni : Ya udahlah, buktinya aku lagi chat sama bidadari😜

My babyan👑 : Ya Allah Angkasaaaa!!!! Ngeselin banget sih jadi orang

Angkasa Zidni : Ngeselin sampe pengen diuyel ya? Apa pengen dicium😚😚😚

My babyan👑 : Udah ah dari tadi ngeselin mulu

Angkasa Zidni : Ulululu pipinya blushing ya? Udah sana tidur, bidadari ga boleh tidur malem-malem💞💘

My babyan👑 : Oke, kamu juga tidur. Udah malem, jangan tidur malem-malem!!
My babyan👑 : GoodNight my boo💞💞💞

Angkasa Zidni : Siap Ndoro
Angkasa Zidni : GoodNight little boo❣️❣️😘😘

RefinamientoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang