"Kau membuatku tersenyum begitu mudah."
☕️☕️☕️
"Althifa, kau meninggalkan ku sendiri kemarin, pergi kemana?" tanya Farah.
"Whoaa, Farah, aku masih mengantuk, jangan ganggu dulu ya, bye." Jawab Althifa lalu tertidur di meja miliknya.
Adelard yang melihat Althifa ketiduran hanya bisa melihatnya, itu juga karena ulahnya yang sembarangan mengajak Althifa ke restoran kemarin.
☕️☕️☕️
Jam istirahat.
"Aku sangat laparrr," gumam Althifa.
"Makan apa kau tadi pagi?" tanya Farah.
"Tidak sempat, aku telat bangun." Jawab Althifa.
Tidak lama kemudian, keributan muncul di kantin, sepertinya ada anak sekolah lain yang datang ke sekolah mereka.
Dia seorang cowok.
Memakai seragam yang berbeda dengan mereka, memakai blazer merah tua dengan celana krim.
Dia, Leo si Cake Boy.
"WOAA! LEO CAKE BOY!" teriak Althifa.
"Siapa?" gumam Farah.
Leo melihat ke arah Althifa, dia tersenyum lalu mendekat ke arah Althifa.
"Kamu, cewek kemarin malam kan?" tanya Leo.
Althifa mengangguk, "Leo, kenapa ada di sini?" tanya Althifa.
"Suatu kehormatan, aku di undang kepala sekolah kalian untuk battle masak dengan siswa yang katanya pandai memasak di sekolah ini." Jawab Leo.
"Woahh, Leo pandai masak? Tidak ku sangka."
Althifa melongo.
"Aku akan berada di SMA ini selama satu minggu, battle nya di laksanakan hari ini dan hari terakhir, pulang sekolah nanti datang ya, di dapur sekolah, sampai jumpa." Ucap Leo lalu meninggalkan Althifa dan Farah.
"Siapa?" tanya Farah.
"Farah, nanti nonton ya!" ucapnya penuh semangat.
☕️☕️☕️
Keadaan dapur sekolah begitu ramai, bagaimana tidak, Leo adalah cowok yang tergolong tampan, penggemarnya dari sekolah Althifa pun lumayan banyak.
"Ck, Pak tua sialan itu memaksa ku untuk battle memasak" gumam Adelard.
"ADELARD?!" teriak Althifa.
Adelard menutup telinganya.
"Suara mu sangat jelek, diam dan tonton lah dengan tenang atau kau akan ku hancurkan dengan mixer." Ucap Adelard lalu berjalan menuju meja dapur.
"Blablablablabla, mulutnya itu cerewet sekali" gumam Althifa.
"Bukan kah yang sebenarnya cerewet adalah kau?" tanya Farah.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Barista Boy(Friend)
Teen Fiction[ COMPLETED ] #403 in teenlit [17-05-2018] #132 in teenlit [22-05-2018] #1 in barista [14-07-2018] "Kalau sudah jodoh, meski dari sudut yang berbeda, mereka akan bertemu." Cafe itu terbuka lagi, perasaan ini terasa bercampur aduk menjadi satu. ...