[ Q & A ]

2.2K 51 12
                                    


Menjawab, pertanyaan dari readers :)

Q : "Thor, ada ga cerita tentang Leo ( anak Adelard dan Althifa) ?
A : Belum ada kepikiran sih tapi, kalo idenya muncul, insyaallah bakal di buat hehe...

Q : "Thor, kenapa anaknya Adelard dan Althifa dinamain Leo?"
A : Karena, author kangen Leo :)

Q : "Thor, ada cerita khusus tentang Senior Friski sama Nanda ga?"
A : Insyaallah mau buat cerita satu bab tentang Friski, Nanda, satu bab tentang Zaki, Farah, satu bab tentang Triski, Fiona, satu bab tentang Alvaro dan pasangannya.

Author lagi nyiapin cerita baru, semoga kalian suka dengan cerita baru ku nanti...

Tentang publish cerita :

*Tergantung mood dan waktu juga, di karenakan author sudah kelas 3 smp (jangan kaget) jadi otomatis banyak tugas dan ulangan yang menumpuk, di mohon pengertiannya ya teman-teman...

Banyak yang nanya apa itu barista?
Oke, Barista adalah sebutan untuk seseorang yang pekerjaannya membuat dan menyajikan kopi kepada pelanggan. Kata "barista" berasal dari bahasa Italia yang berarti "pelayan bar."

Ada yang bilang bahwa cerita aku itu hangat, gatau kenapa, seneng aja di bilang gitu, haha thank you kak natasyaaa...

Mungkin, sampai situ dulu Q & A with author :)

Author punya beberapa pertanyaan untuk kalian...

1. SIAPA KARAKTER FAV KALIAN? APA ALASANNYA?

2. APA YANG KALIAN RASAKAN SAAT MEMBACA CERITA MY BARISTA BOY(FRIEND)?

3. BAGAIMANA MENURUT KALIAN TENTANG ALUR DAN ENDINGNYA?

BISA LANGSUNG DI JAWAB YA TEMAN-TEMAN, AUTHOR MENUNGGU JAWABAN DARI KALIANNNNN....

My Barista Boy(Friend) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang