"Berbohong dengan perasaan sendiri ternyata sangat menyakitkan."
☕️☕️☕️
Zaki sudah keluar dari rumah sakit, tadi pagi terlihat Farah bersamanya, seperti yang di katakan Farah kemarin, Zaki ada lah PBSI nya.
Adelard menceritakan kondisi Zaki pada Althifa, tidak kepada anak-anak yang lain.
"Permisi, kak Adelard nya ada ga?" Tanya seorang cewek di pintu kelas.
Adelard bediri dari kursinya dan berjalan ke arah cewek itu berdiri, wajahnya cantik.
"Ada apa?" Tanya Adelard.
"Kakak? Adelard?"
"Iya" jawab Adelard.
"Bisa minta waktunya ga? Ada yang pingin aku omongin"
Adelard mengiyakan perkataannya dan berhasil membuat seisi kelas mengintip mereka dari jendela, siapa yang tidak ingin tau, cewek yang memanggilnya itu adalah adik kelas yang di juluki the most wanted girl.
"Siapa?" Tanya Althifa.
"Fiona Adelia Aini" jawab Zaki.
"Adik kelas yang menjadi the most wanted girl, banyak di idamkan sama kakak kelas, kemarin baru gue tolak, dia marah, padahal gue cuma bilang, sepertinya kita kurang serasi" gumam Zaki.
"Ya jelas dia marah la, kalo kamu jawabnya gitu" sambung Farah.
"Cie pake aku kamu, romantis deh Thea" goda Zaki.
"A-a-apaan sih"
Althifa berusaha tidak perduli dengan perkataan Zaki. Toh, kalo Adelard suka sama cewek yang kaya gitu gaada salahnya, Adelard mah bebas. Batin Althifa.
Saat kembali ke kelas Adelard di kerumuni banyak anak cowok, semua heboh ingin tau apa yang di bicarakan mereka berdua namun, pandangan Adelard hanya tertuju pada satu orang yang menggunakan earphone di telinganya, yaitu Althifa.
Adelard mengacak-acak rambutnya "berabe deh urusannya" batin Adelard.
Fiona meminta ID line Adelard, katanya ingin bertanya-tanya soal kelas memasak namun sepertinya tujuan utama cewek tersebut bukan itu, Adelard dapat melihat dari matanya yang menunjukkan bahwa dia hanya beralasan saja.
☕️☕️☕️
Adelard menghempaskan badannya di tempat tidur, tubuhnya berkeringat setelah selesai menjaga cafe. Dia beranjak mengambil handuk dan hendak masuk ke kamar mandi namun, suara notif dari handphone nya menghentikan langkahnya ke kamar mandi.
Fiona Adelia
👱🏻♀️ Fiona Adelia
Hai kak, ini line Fiona, save ya 😆👱🏻 Adelard Z.R
Read. Ah, iya.👱🏻♀️ Fiona Adelia
Kakak udah makan belum?Adelard hanya melihat notif nya saja, tidak membuka pesannya, karena jika hanya di read pasti dia akan menyangka yang tidak-tidak.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Barista Boy(Friend)
Teen Fiction[ COMPLETED ] #403 in teenlit [17-05-2018] #132 in teenlit [22-05-2018] #1 in barista [14-07-2018] "Kalau sudah jodoh, meski dari sudut yang berbeda, mereka akan bertemu." Cafe itu terbuka lagi, perasaan ini terasa bercampur aduk menjadi satu. ...