Chapter 6

204 19 0
                                    

Sepasang pengantin baru dan kedua orang tua seunghyun sudah bersiap dimeja makan untuk sarapan para maid pun mengantar menu makanan ke meja, sudah 20 menit mereka selesai menyantap makanan. “ apakah kalian sudah memutuskan tujuan honey moon kalian?” tanya ayah seunghyun.
“ ya sudah appa, aku ingin pergi ke india sekalian survey lokasih untuk cabang hotel” sambung seunghyun.
“ appa ingin kalian bulan madu bukan untuk pergi karena kerjaanmu, appa ingin sepulangnya dari sana kalian membawakan cucu untukku” jawab tn choi “ ah betapa senangnya memiliki cucu” sambung ny choi.

Seunghyun dan bom tersenyum malu, seunghyun saat ini memang memikirkan pekerjaannya dari pada gadis di sebelahnya. ‘ apakah disana hal itu akan terjadi?’ batin seunghyun. “baiklah hari ini juga appa akan mengurus keperluan honey moon kalian, tapi ingat satu hal tak ada namanya pekerjaan kalian bersenang senanglah” kata tn choi. Lalu tn choi berpamitan untuk menelfon seseorang dan meninggalkan meja makan.

Setelah bom dan ny choi membersihkan sisa sisa di meja makan tiba tiba tn choi menghampiri bom “ kalian akan berangkat besok ke india aku sudah memesankan tiket dan keperluan lainnya disana, bersiaplah kalian dan jangan lupa sore nanti jumpai orangtua mu untuk berpamitan” kata tn choi yang hanya dijawab anggukan dan senyum oleh bom


#ceritanya habis dari rumah bom dan kembali diRumah dan di kamar mereka#

Bom pov
“ oppa semuanya sudah kusiapkan keperluanmu, apa masih ada yang tertinggal?” tanya ku ke seunghyun. “ tolong ambilkan map yang di meja kerjaku warna biru ada tulisan proyek india” jawab nya, aku hanya bingung dan tak percaya dengan ucapannya barusan “ tapi kata appa kau...” jawabku lalu dia pun memotong perkataan ku dan menjawab “ appa tak kan tau jika kau tidak bercerita kepadanya” dengan tatapan dan senyum yang malas. Aku pun hanya mengangguk dan mencoba tersenyum, ya aku harus sabar dengan sikapnya itu tetapi aku bangga suamiku pekerja keras sekali.

Author pov
Mereka sudah di dalam pesawat perjalanan mereka sangat lama, bom mencoba menghilangkan kebosanannya dengan mencoba berbicara kepada seunghyun sudah 3 jam mereka tidak berbicara apapun. Seperti biasa seunghyun tidak tertarik dia pura pura mengantuk dan ingin tidur. ‘ kenapa sikapnya berubah, dia lebih cuek apa aku melakukan salah’ batin bom.
Setibanya di india mereka langsung menuju hotel.

Bom pov
“ kita tidak jalan jalan oppa?” tanya ku. Dia hanya menggelengkan kepalanya, “ kau tidak akan mengajaku diner romantis oppa?” tanyaku dengan logat menggodanya dia kembali menggelengkan kepala. Aku pun mulai emosi “ lalu apa yang kita lakukan disini, ku pikir kita akan bersenang senang dan mencoba saling mengenal” bentakku. Dia hanya terdiam lalu meninggalkan ku di kamar hotel sendiri, sungguh aku kecewa aku sedih dengan sikapnya yang berubah tak terasa mataku mengeluarkan air mata. ‘ hari pertamaku di india berakhir seperti ini’ batinku sembari menanggis.

My Partner Life ( Complete) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang