Chapter 20

152 15 0
                                    

Author pov

Mereka menikmati makan malam ditemani api unggun sambil tertawa bahagia.
Setelah itu mereka menikmati pemandangan malam sambil bernyanyi2, seunghyun nampak bahagia matanya selalu memperhatikan bom.

Setelah selesai makan malam seunghyun dan bom diperintahkan membuat makanan penutup.

Seunghyun dan bom membakar jagung bersama untuk yang lain
“ tinggalkan suami mu” celetuk seunghyun ke bom
“ aku tak bisa jika dia yang tidak minta kepadaku” jawab bom.

“ aku akan menjadi ayah yang baik” sahut seunghyun
“ anak ini memiliki ayah yang sama baiknya denganmu” jawab bom.
“ apa kau tau aku sangat mencintai ayah anak ini” jawab bom lagi.

“ apa ayahnya setampan aku” tanya seunghyun lagi “ kalian sama tampannya” jawab bom lalu meninggalkan seunghyun.

Mereka menikmati jagung bakar bersama sambil duduk mengelilingi api unggun.

“unnie kau tidur saja dengan ku” ajak minzy
“yak, lalu aku tidur dengan siapa?” tanya daesung kesal
“kalau begitu dengan ku saja, tidak mungkin kan pengantin baru dan 2 calon pengantin tidur terpisah” ajak cl sambil becanda melirik minzy dan hyorin.

“ malangnya nasibku” lirih seungri yang dibalas tatapan mautnya cl.

“ bom akan tidur denganku” sahut seunghyun, bom hanya diam tak menolak sambil tersenyum.

Seungri dan yang lainnya nampak bahagia, tiba-tiba seungri memiliki ide jahil.

“bagaimana jika kita memainkan truth or dare sebelum tidur” celetuk seungri yang dibalas anggukan oleh semuanya.

Giliran pertama jiyong yang di tanyai hyorin karena memilih truth
“ kau mengapa memilih dara?” “ aku merasa nyaman dan aku mencintainya” jawab jiyong sambil menatap dara.

Sekarang giliran seungri yang memilih dare dan diberi perintah untuk nembak cl.

Seungri mendekat dan bertekuk untuk menyatakan cinta ke cl
“mau kah kau menerima cintaku?” tanya seungri ke cl yang di balas tawa oleh semuanya karna cl malah mendorongnya agar menjauh.

Sekarang giliran minzy yang memilih truth dan ditanyai bom.
“ apa kau berpacaran dengan daesung?” tanya bom yang dijawab anggukan malu oleh minzy, yang lain pun bersorak bahagia.

Sekarang giliran seunghyun yang memilih truth dan ditanya seungri
“ hyung hal apa yang tak pernah kau ceritakan ke bom” tanya seungri, seunghyun menarik nafas dalam “ aku mencintainya, aku menginginkannya dan aku tak bisa hidup tanpamu” jawab seunghyun menatap bom dan menggenggam tangan bom.

Mereka semua diam tak memberi respon karna merasa tak ingin mengganggu mereka berdua.

Giliran terakhir bom yang memilih truth dan ditanyai dara tapi oleh dara di berikan untuk seunghyun bertanya
“ seunghyun tanyalah ke bom, aku tidak punya pertanyaan soalnya pakailah kesempatan ini yang berguna” sahut dara ke sunghyun

“ ehmm apa kau bahagia dengan pernikahanmu yang sekarang?” tanya seunghyun ke bom, mereka semua yang melihat itu merasa kesal dan tak percaya betapa bodohnya seunghyun.

“ yak hyung kau bertanya pertanyaan yang sia2, dasar seunghyun pabo” celetuk seungri geram.
“ yak apa katamu, dia sudah menikahkan itu anak suaminya” jawab seunghyun kesal.

“ hyung pabo “ jawab seungri makin kesal “ apa kau tidak pernah berhubungan dengannya? sehingga kau tak punya pikiran apapun bahwa kau menaruh benih di bom” sahut seungri lagi, tanpa menunggu jawaban seunghyun “ sudah diputuskan bahwa aku akan tidur dengan cl, minzy dengan daesung, taeyang dengan hyorin, dan kau dengan bom” celetuk seungri.

“ nikmati malam kalian” jawab seungri lagi lalu membungkuk ke arah perut bom “ appa mu sungguh pabo, jadilah anak yang pandai dan tampan seperti paman mu ini” kata seungri lagi mengejek seunghyun yang masih belum mengerti maksut seungri.

My Partner Life ( Complete) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang