#rumah baru#
Author pov
Hari ini adalah acara pindahan rumah seunghyun dan bom. Seluruh sahabat dan keluarga seunghyun dan bom sedang berkumpul dan berpesta dari pagi hingga malam.
Keluarga sunghyun dan bom sudah pulang lebih dulu karna kelalahan sedangkan para sahabat tetap dirumah baru ini. Mereka mengadakan pesta di halaman belakang.
“ yak hyung rumah mu besar sekali” celetuk seungri.
“ iya sangat besar dan bagus aku ingin memiliki rumah seperti ini ” sahut minzy.“ hyung rumah mu ini mampu menampung puluhan anak mu dengan bom wkwkwk” celetuk daesung yang disahuti tawa yang lain.
Bom dan dara yang sedang menyiapkan minuman didapur sedang membicarakan sesuatu.
“ nuna apa kau bahagia?” tanya dara ke bom
“ apa maksudmu?” tanya balik bom.“ ani hanya saja aku tidak melihat tawamu yang tulus, ada sesuatu yang kau pendam sendiri. Yak ingatlah kini kau membawa nyawa lainnya” jawab dara bom hanya diam tak merespon.
“ apa kau mencintai seunghyun?” tanya dara
“ ah.... ne” jawab bom singkat.“ apa kau bahagia? Aku tidak tau apapun tapi yang ku lihat ada perasaan sesuatu diantara kalian yang tak tersampaikan” sahut dara.
“ sebenarnya aku ingin menanyakan apakah seunghyun benar-benar mencintaiku? Apakah dia menerima anak kita atau apakah dia hanya menerima anak ini bukan aku” jawab bom.
“ kau tanyakanlah sama seunghyun” kata dara memberi saran.
“ aku tak bisa, aku takut mendengar jawabannya takut akan menyakitkan” jawab bom lirih.“ apa yang akan kalian lakukan setelah anak ini lahir? Maaf aku menanyakan sesuatu yang pribadi”tanya dara lagi.
“ entahlah aku belum memikirkannya kesana, yang jelas aku ingin menikmati waktu saat ini dengan seunghyun”jawab bom.
“ tapi seunghyun pernah memintaku kembali padanya tapi aku menolak aku tidak tau apa dia ingin aku kembali hanya karena anak ini dan kasihan padaku” sahut bom lagi.
“ kau sebaiknya bertanya langsung, jangan kau menyimpulkan sesuatu yang belum pasti. Mungkin saja saat ini seunghyun sudah benar-benar mencintaimu, aku bisa bicara seperti ini karna aku tau saat kau tidak di sampingnya dia benar-benar seperti manusia tak bernyawa” jawab dara.
“ sudahlah pikirkan baik-baik, ayo kita antar minuman ini mereka pasti sudah menunggu” sahut dara lagi.
Dara dan bom kembali bergabung denga sahabat mereka. Setelah merasa lelah mereka semua akan kembali pulang kerumah masing-masing.
“ hyung kami pulang dulu terimakasih jamuannya maaf merepotkan nuna” kata jiyong ke pasangan ini.
“ ne terimakasih ya maaf kalian repot” sahut hyorin
“ hyung bagaimana setiap seminggu sekali kita berpesta disini, rumahmu sangat nyaman” celetuk daesung.“ ne daesung hyung benar tempat ini nyaman ada ruang bioskop sendiri, kolam renang, ruang karaoke, tempat gym dan studio musik sendiri” sambung seungri.
“ kalian berdua bisanya merepotkan, bangun sendiri dirumah kalian” sahut youngbae.
“ aku membuat ini semua agar ketika perut bom semakin besar dan tak bisa keluar rumah dia bisa menikmati semua yang menyenangkan dirumah ini” jawab seunghyun.
“ awww suami idaman” celetuk chaerin disetujui minzy dan hyoirin menggangguk antusias.
“ baiklah kalo gitu kami pamit ya, bye” kata jiyong dan mereka semua pergi bersama.
“ kau istirahatlah tidak usah membereskan semua ini, aku sudah memanggil jasa pembersih rumah” kata seunghyun ke bom lalu mencium kening bom
“ ne aku ke kamar dulu ya chagi” goda bom mencubit pipi seunghyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Partner Life ( Complete)
RomansaPerjodohan membawa ke sebuah pernikahan, apakah berakhir bahagia atau hanya membuat luka hati.