Chapter 17

125 12 0
                                    


#flashback#
Bom pov

Seunghyun sedang tertidur tapi handphone seunghyun terus bergetar, aku sedikit takut untuk melihat siapa yang terus menelfon seunghyun apa panggilan itu dari gadis jalang itu. Aku bergerak mendekati hp itu tapi panggilannya sudah berakhir, ku lihat ada pesan dari youngbae dan jiyong dan 5 panggilan dari gadis jalang itu.
Ku buka pesan dari youngbae dan jiyong

* pesan youngbae*
Hyung shin min ah terus mengganggu ku dia meminta nomor handphone istrimu
Hyung balas aku

*pesan jiyong*
Hyung apa maksud mantan mu itu mengirimi foto mesra kalian
Hyung bagaimana jika istrimu melihat foto ini
Ku letakan kembali handphone seunghyun di meja, tiba2 handphone ku bergetar ada panggilan masuk dari nomor tak kukenal

“yobseyo, siapa ini”tanya ku
“aku calon istri seunghyun, aku tau kalian sedang di pulau jeju” “ku ingatkan ya jangan dekat2 dengan seunghyun, dia hanya mencintaiku” jawabnya terus
“ tinggalkan seunghyu” bentak gadis itu kepadaku lalu berakhir
Tiba2 ada pesan masuk di handphone ku lalu ku buka ternyata ada 3 foto mesra seunghyun dan 1 rekaman suara. Ku buka itu “ oppa kau mencintai istrimu” suara gadis “ani, suka saja tidak apalagi mencintainya. Ehm aku akan meninggalkan bom secepatnya ” jawab suara yang kukenal ya suara itu seunghyun.
“ ceraikanlah dia dan menikah dengan ku” pinta gadis itu “tentu saja, sebentar lagi akan ku ceraikan dia” jawab seunghyun “ kemarilah ke apartement ku” suara gadis itu menghancurkan hatiku.
#flashback end#

“apa kau mencintaiku?” tanya bom  seunghyun diam tak menjawab apapun “ apa kau menintaiku?” tanya bom lagi sedikit membentak, seunghyun hanya diam

“ seunghyun ssi ayo bercerai, maafkan aku tak bisa membuatmu bahagia” lirih bom

“ hiduplah bahagia dengan dia” kata bom lagi sambil mendekat ke seunghyun lalu mendaratkan ciuman di bibir seunghyun.
“ terimakasih sudah menjadi suami yang baik untuk ku” lirih bom lalu meninggalkan seunghyun sambil menangis. Entahlah seunghyun tiba2 meneteskan air mata, hatinya merasakan kepedihan yang dirasakan bom, dia mengejar bom tapi nihil bom sudah pergi dan mengemasi semua barangnya.

#pagi hari di seoul#
Bom bergegas menuju rumah keluarga choi, dia menemui kedua orangtua seunghyun.
“ maafkan aku , kumohon kembalilah hidup dengan seunghyun sebelum aku ada. Aku merasa merusak hidup seunghyun aku membenci diriku sendiri jika seunghyun tak bahagia” kata bom sambil memohon dan menangis di orangtua seunghyun.
“ kumohon kepada kalian kebulkan permohonan ku ini” mohon bom “ baiklah, tapi aku tak mengizinkan kalian bercerai” jawab appa seunghyun “ aku sudah menganggap kau sebagai anaku sendiri bom, jika ini memang keputusanmu jangan memutuskan komunikasi kita aku akan menanggung semua keperluanmu sebagai ayahmu” jawab appa seunghyun lagi.

Bom dan kedua orangtua seunghyun menuju bandara untuk mangantar bom ke busan sesuai permintaan bom ingin tinggal di kota kelahiran ayahnya. Seunghyun mulai hari ini juga sudah kembali bekerja dengan jabatan wakil direktur di perusahaan ayahnya.  

My Partner Life ( Complete) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang