Author pov
Mereka semua sudah kembali ke korea setelah puas menghabiskan waktu di busan kini mereka sudah kembali menjalanani aktifitas masing-masing.
#dikediaman keluarga choi#
Bom dan omma seunghyun sedang menyiapkan makan malam untuk anggota keluarga yang lain.
“ bom kau kembalilah ke ruang tv, istirahatlah” perintah omma seunghyun ke bom, bom pun hanya menggeleng.
“ baiklah kau siapkan saja meja makannya” lanjut ny choi, bom pun segera menuju meja makan.
Setelah semuanya siap dimeja makan dan sudah berkumpul mereka segera menikmati makan malam.
“ appa aku ingin memiliki rumah sendiri dengan bom” kata seunghyun tiba-tiba ke ayahnya
“ yak apa yang kau pikir, jika kalian memiliki rumah sendiri bom akan kesepian kau kan tiap hari bekerja siapa yang akan menjaganya setiap saat” sahut ny choi“ aku hanya pindah ke perumahan depan, aku juga tak akan tega kepadanya. Tak jauh kan, maka omma dan appa bisa sesuka kalian menemui bom dan bom juga mudah jika membutuhkan pertolongan.” Jawab seunghyun ke ny choi
“ yoepo lihatlah anakmu ini” lirih ny choi
“ apa kau keberatan chagi?” tanya seunghyun ke bom dan dijawab gelengan bom.“ aku ingin memiliki privasi sendiri dengan istriku, lagi pula aku ingin bisa terus bermanja sama dia tanpa harus kalian lihat” kata seunghyun lagi.
“ baiklah kapan kalian pindah?” tanya tn choi
“ mungkin minggu depan” jawab seunghyun ke appanya.Mereka pun lanjut menikmati makanan hingga selesai. Bom dilarang membantu oleh omma seunghyun, bom pun disuruh kembali kekamarnya.
“ kau istirahatlah” kata seunghyun sambil menunjuk kasur yang diduduki sebelahnya. Bom pun menghampiri kasur itu dan ikut duduk sambil menikmati acara tv.
“ ehmmm oppa” lirih bom
“ sudah ku bilang kan panggil aku chagi” jawab seunghyun sewot.“ne chagi......ehm..... aku ingin menanyakan sesuatu” lirih bom terbatabata
“ne, tanyalah” jawab seunghyun.“ ingin kau beri nama siapa anak kita?” tanya bom basa-basi.
“ ehmmm...... jika laki-laki akan ku beri nama choi seungyong jika perempuan choi seungmi atau seungmin bagaimana menurutmu” tanya seunghyun balik.
“ yak kenapa semua mengandung nama mu, ehmm tapi aku suka nama laki-lakinya dan untuk nama anak perempuan aku lebih suka seungmin” jawab bom senang.
“ wae..... ah aku tau jika seungmi kurasa tidak perlu ditanyakan mi sama dengan cantik kan, dia pasti cantik ayahnya saja tampan sekali hahaha” ledek sunghyun puas.
“ yak ommanya juga menurunkan kencantikan, tidak lihat aku seperti berbi hahaha” jawab bom dengan pede.
mereka berdua pun saling tertawa
“ aku senang sekali chagi” sahut seunghyun.
“ wae ??” tanya bom.
“ aku ingin seperti ini terus, aku bahagia bisa bercanda layaknya suami istri menghabiskan malam bersama sambil mengobrol sebelum tidur” jawab seughyun menatap bom.“ hahha kajja tidur” ajak bom
“ kiss dulu” minta seunghyun menunjukan pipinya
Cup.... cium bom ke seunghyun
KAMU SEDANG MEMBACA
My Partner Life ( Complete)
RomancePerjodohan membawa ke sebuah pernikahan, apakah berakhir bahagia atau hanya membuat luka hati.