Chapter 27

133 16 1
                                    

Seunghyun pov
Kutarik tangan bom dan langsung kupeluk.
" jika perceraian dan hak anak yang kau inginkan maka aku akan melakukan semuanya sesuai maumu" bisiku padanya.

"tapi berjanjilah setelah ini semua kau harus bahagia" bisiku lagi.

Segera kutarik tangannya untuk berjalan menuju ke arah mobil ku.

Kuantarkan bom ke rumah jiyong dan dara, setelah tiba di depan rumah jiyong aku menyuruhnya untuk masuk kedalam. Bom sudah membuka pintu mobilku dan akan bergegas keluar tanpa sepatah kata pun kepadaku. Kutarik tangannya kearahku dan kucium lembut keningnya kudekap erat di pelukanku.

" aku akan selalu merindukan mu park bom, sampai jumpa di hari perceraian kita" kata ku sambil melepas pelukan ku.

Bom pov
Aku bergegas keluar dari mobil seunghyun dan masuk ke rumah jiyong dan dara.

Aku segera masuk rumah dan menuju kamar ku  tanpa menyapa dua sahabat ku yang sedang makan bersama.

Kuhempaskan tubuhku di kasur, aku tidak bisa lagi menahan tangisanku air mataku pun jatuh.

'aku harus kuat, maafkan aku seunghyun akupun akan selalu merindukanmu' batinku

Author pov
Seunghyun tiba di rumah dengan keadaan kacau dia tak berhenti minum di bar semalam hatinya sedang hancur.

Dirumah pun dia terus saja minum tak berhenti walau tubuhnya sudah tak kuat.

#hari perceraian#

Bom pov
Aku tiba di gedung pemerintahan yang akan menjadi tempat sidang perceraian ku dengan seunghyun.

Orang tua dan beberapa sahabat ku juga hadir untuk menemani aku dan seunghyun, orang tua seunghyun pun tiba sedangkan orang tua ku sedang berada di inggris.

Saat jadwal persidangan ku akan dimulai aku masih belum melihat keberadaan seunghyun.

' apa ini rencana mu tidak hadir agar kita tidak bercerai' batin ku kesal

" maaf karena tuan seunghyun tidak hadir kita tidak bisa melaksanakan sidang perceraian" kata pengacara ku

Aku pergi meninggalkan gedung ini untuk menemui seunghyun. Aku marah kesal kepadanya bukankah dia yang bilang sendiri mau bercerai asal aku bahagia.

Setelah sampai dirumah ku dan seunghyun dulu aku segera masuk kedalam yang kebetulan tidak terkunci. Aku tidak menemukan seunghyun di semua tempat mungkin dia masih tertidur, segera aku menuju ke kamar kami yang dulu.

Aku terkejut melihat seunghyun tak Sadarkan diri di lantai, aku segera menghampirinya. Seunghyun sangat pucat dan tak sadarkan diri, aku segera menelfon ambulans dan sahabat ku juga seunghyun.

#rumah sakit#
Seunghyun masih didalam ruangan untuk diperiksa, aku menunggu diluar orang tua seunghyun dan semua sahabat kami sudah disini.

Cl, dara dan minzi menenangkan ku yang terus menangis, sementara jiyong, daesung, seungri dan taeyang menenangkan orang tua seunghyun.

Dokter keluar dari ruangan dan menemui orangtua seunghyun dan aku.

"tuan seunghyun ssi mengalami sakit pada lambung nya karena terlalu banyak minum besok pagi mungkin beliau sudah sadarkan diri" kata dokter

Aku bersyukur karena tak terjadi sesuatu yang parah padanya. Aku menyesal tak menjaganya dan sudah menjadi penyebab sakitnya.

My Partner Life ( Complete) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang