Author pov
Sejak pertemuan mereka dan akhirnya seunghyun menerima perjodohan mereka, kedua keluarga ini telah menyiapkan persiapan pernikahan mereka. Seunghyun menyerahkan semua urusan pernikahan ke bom terserah selerah bom, yaa seunghyun memang tidak mencintai bom dia terlalu sibuk atas pekerjaanya yang selalu jadi alasan. Namun hari ini tidak ada alasan lagi jadwal mereka mencoba baju pernikahan dan cincin pernikahan pertemuan hari ini adalah pertemuan kedua mereka, selama ini ya hanya melalui telfon atau sms saja.
Seunghyun meninggalkan rumah dan menjemput bom, setelah menjemput bom langsung ke tempat pakain pernikahan mereka. Bom menggandeng tangan seunghyun masuk ke tempat itu, seunghyun hanya pasrah.Bom pov
Tangan ku menyentuh tangan seunghyun kyaaa senangnyaaa batin bom. Aku harus pandai mengontrol muka ku agar tak merah lagi aku pun mencoba membuka obrolan “ seunghyun ssi kau coba pakaian mu dulu baru aku” warnah abu abu yang seunghyun pilih dan dia pun langsung pergi meninggalkan ku dengan senyuman untuk mengganti pakaiannya. Tak lama seunghyun pun keluar dan dia sangat tampan sungguh bangga punya suami tampan , “ kau tampan seunghyun ssi” kataku dengan muka merah membayangkan hal yang tidak tidak. Tiba tiba dia memegan kedua pipiku dan menjawab pujianku “ bukannya aku selalu tampan di matamu bom ssi” kyaaaa rasanya ingin pingsan. Aku pun segera meninggalkannya ke ruang ganti ku agar dia tak melihat wajah merahku ini.
Seunghyun pov
Aku menunggu bom mencoba bajunya sambil memainkan heandphone ku akhirnya tirainya terbuka lalu ku lihat bom yang sangat cantik dengan pakaian pernikahan itu yang berwarna putih. “ bom ssi kau terlihat berbeda” yak seunghyun mengapa susah sekali memujinya “ ehmm maksudku kau terlihat cantik” lalu memberi senyum ku kepadanya.
Author pov
Mereka selesai mencoba baju pernikahan mereka dan segera menuju toko cincin. Saat di perjalanan mereka saling mengobrol bersama dan tanpa disadari sudah nyampai di depan toko cincin. Selesai memilih cincin yang sesuai seunghyun mengantar bom kembali kerumahnya.Seunghyun pov
“ bom ssi sampai ketemu di hari pernikahan ya” ucapku saat dia keluar mobil ku. “ oke seunghyun ssi” aku pun segera kembali ke rumahku. Setibanya dirumah segera aku mencari omma ku dan langsung ku peluk setelah bertemu denggannya. “ omma bagaimana jika setelah menikah aku tidak mencintai park bom, aku tidak bisa membahagiakannya?” tanyaku sambil sedih, “ wae kau menghawatirkan ini itu saja sudah berarti kau peduli sama bom, aku yakin kau pasti akan jatuh cinta kepadanya” jawab omma santai. “ jika wanita tidak baik saja bisa kau cintai apalagi wanita yang baik pasti akan membuat mu cinta” lanjut omma lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Partner Life ( Complete)
RomancePerjodohan membawa ke sebuah pernikahan, apakah berakhir bahagia atau hanya membuat luka hati.