Cinta Atau Uang?

1.5K 211 39
                                    

Muhammad Chandra Yulfan Al-Farukhi. 31 tahun. Akrab dipanggil Chanyeol. Tampan, jelas. Tajir, pasti. Populer di kalangan mahasiswa. Memiliki tubuh yang jangkung. Bertutur kata yang lembut dan sopan. Serta sangat ramah dan manis. Dia seorang dosen di salah satu perguruan tinggi negeri elit di kota. Dosen Matematika yang menjadi idaman para mahasiswinya.

Siapa yang bakalan nolak dia?
Kagak mungkin ada!

Hanya saja, karena berasal dari keluarga kaya raya, Chanyeol kesulitan mencari pasangan hidup yang benar-benar mencintainya dengan tulus. Kebanyakan dari mereka hanya memanfaatkan Chanyeol saja.

Dan di usianya yang sudah cukup matang, sudah saatnya Chanyeol mencari calon istri. Tekanan dari keluarganya sudah diterima oleh Chanyeol. Mereka semua menyuruh Chanyeol agar cepat menikah. Siapa saja perempuan yang dipilih Chanyeol, mereka pasti akan menyetujuinya. Sebab, tidak ada keinginan bagi mereka untuk menjodohkan Chanyeol dengan perempuan pilihan mereka. Biarlah Chanyeol menikah dengan pilihannya sendiri.

Chanyeol merencanakan gimana caranya suapaya dapetin cinta sejatinya. Yang justru mempertemukannya dengan Yovina Shalimah, atau biasa dipanggil Yoona. Alumnus SMA Bhakti Mulya dan lulusan teknik di Universitas Hasanuddin.

Usia Yoona 23 tahun, dan baru lulus kuliah. Bekerja di bengkel milik kakak laki-lakinya. Gadis bertubuh mungil dan memiliki wajah yang imut. Meski terlihat pendiam, polos, dan juga lugu, sebenarnya Yoona itu cukup banyak bicara, petakilan, dan cuek luar biasa.

Chanyeol dan Yoona sudah saling kenal. Karena, dulu Chanyeol sempat mengajar Matematika di SMA Kirin. Hubungan mereka saat itu sewajarnya guru dan murid. Tak ada yang spesial memang. Akan tetapi, takdir Tuhan selalu lebih indah.

Antara cinta dan juga uang...

Menurutmu, lebih penting dan berarti yang mana?
Cinta atau uang?

Yoona dan Chanyeol punya jawabannya.

Bahwa antara cinta dan uang itu jauh lebih penting...

° Cinta Atau Uang °Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang