17

1.1K 134 94
                                    

“Jadi Kai beneran pernah nembak kamu?!” tanya Chanyeol.

“Nyante aja, Pak. Gak usah ngegas gitu ngomongnya.” Yoona lepasin sepatunya sambil ngelirik Chanyeol yang masih emosi. “Lagian itu dulu, pas aku masih kelas 3 SMP. Aku juga gak nerima dia, tuh.”

“Terus kamu juga ada rasa gitu sama dia?”

“Rasa sayang jelas ada, lah. ‘Kan dia sodara aku.”

Bukannya tenangin suaminya dengan kata-kata manis dan lembut, Yoona malah ngeluarin kalimat acuh gak acuh yang bikin ati Chanyeol makin panas.

“Udah malem, katanya tadi udah capek, mau istirahat,” ujar Yoona, “sana tidur.”

“Gak, capeknya ilang gara-gara kamu,” kata Chanyeol ketus.

Yoona cuman ngangkat bahunya gak peduli. “Ya udah, gak usah tidur kalo gitu. Biar aku aja yang tidur.”

“Ini aku lagi marah sama kamu, lho,” ujar pria tampan itu pas liat istrinya dengan santainya lewatin dia dan naik ke atas kasur.

“Marah aja, silakan,” balas Yoona sambil nyari posisi enak buat tidur, “ntar kalo udah gak marah, ngomong ke aku.”

Chanyeol mendengus sebel. Ini dia yang marah, kenapa istrinya bisa tetep sesantai itu, sih? Harusnya ‘kan dia dibujuk, dirayu, apapun itulah. Usaha gimana kek, biar Chanyeol gak ngambek. Lah ini Chanyeol malah disuruh lanjutin marahnya dulu sama Yoona.

“Yang,”
“Paan?”
“Aku cinta sama kamu.”
“Makasih.”

Chanyeol narik Yoona biar mereka jadi deketan. Setelahnya, pria itu meluk istrinya sambil nyiumin puncak kepala wanita tersebut.

“Saya juga cinta sama Bapak.”

Gumaman itu Chanyeol denger sebelum istrinya bener-bener tidur.

.
-SKIP-
.

Chanyeol akhir-akhir ini sering lembur di kantor. Rasanya capek sama ngantuk. Dia pengen cepet-cepet libur semester, biar bisa barengan sama istrinya meski di rumah doang.

Yoona juga tau kalo suaminya lagi capek. Kebukti, abis bangun buat mandi trus sholat, suaminya itu balik tidur lagi.

Ehm, setelah ngakuin kalo dia juga cinta sama Chanyeol, Yoona baru ngakuin pria itu sebagai suaminya.

Ini udah pagi. Yoona udah bangun sejak tadi, tapi Chanyeol masih tidur. Soalnya semalem Pak Dosen lagi lembur ngerjain tugas dari kampus.

Berkali-kali Yoona liatin Chanyeol yang lagi tidur, pules banget. Tapi sesuatu dalam diri Yoona pengen ‘sesuatu’. Udah ditahan-tahan, tapi tetep aja gak tahan. Gak tau kenapa Yoona udah pengen banget.

“Mas,” panggil Yoona sambil goyangin lengan Chanyeol.

Iya, selarang Yoona udah mulai manggil 'Mas' ke Chanyeol sejak mereka jujur masalah perasaan cinta yang mereka rasain.

"Hm?"
“Pengen es campur.”

Chanyeol mendengus. “Ini masih pagi, Yang.” Bergumam pelan lalu narik tangan istrinya dan meluk badannya. Matanya masih merem. "Ntar aja agak siang."

“Udah jam 6, Mas...” Yoona nepuk-nepuk pipi Chanyeol. “Anterin beli es campur. Sekarang.”

“Yang, jam 6 pagi mana ada orang jualan es campur?” tanya Chanyeol setengah sadar. “Ntar, deh. Agak siangan dikit.”

“Lah emang Mas gak ke kampus?”
“Enggak. Hari ini tanggal merah.”

Yoona nyibir. “Biasanya tanggal merah juga ke kampus tuh,” omelnya. Lalu agak jauhin badannya Chanyeol. “Ya udah lah, aku pergi sama Kai aja.”

° Cinta Atau Uang °Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang