“Saya terima nikah dan kawinnya Meilisa Adinda binti Ibnu Anwar dengan mas kawin tersebut, tunai!”
Suara lantang Hansol terdengar jelas.
"Bagaimana para saksi?"
"Sah!"Penghulu membacakan doa untuk mereka berdua setelah menanyakan pada para saksi bahwa keduanya resmi menajdi pasangan suami-istri.
Senyuman manis Hansol dan Lisa menghiasi wajah mereka. Dalam hati bersyukur karena acara akad nikah berlangsung lancar. Mereka foto berdua sambil mamerin cincin pernikahan yang sudah menghiasi jari manis mereka berdua.
Yoona juga keliatan seneng banget. Senyumannya itu bikin Yoona terpesona. Diem-diam dia ngambil foto istrinya yang belum pernah ngasih dia senyuman semanis itu.
.
-SKIP-
.Tempo hari acara resepsi pernikahan sederhana sudah dilalui Hansol dan Lisa di rumah ortunya Lisa. Nah, hari ini giliran di rumah ortunya Hansol. Cuman acara sederhana yang kental dengan kekeluargaan. Sekalian merangkap acara resepsi dari pihak Chanyeol.
Dan halaman belakang rumah Papa Jungsoo sekarang ini udah disulap jadi semacam taman dengan banyak hiasan dan ornamen pernikahan.
Chanyeol dan Hansol keliatan tampan dengan kemeja putih lengan panjang yang melekat pas di tubuh mereka. Celana hitam panjang berbahan katun. Juga sepatu pantofel hitam yang keliatan mengkilap.
Sedangkan Yoona dan Lisa pake baju yang indah, yang ngeliatin sisi feminim mereka, meski sedikit. Bawahannya tetep celana jeans panjang dan sepatu kets. Rambutnya Yoona tetep diikat kuda, kalo Lisa digelung asal. Gak ada yang masalah dengan penampilan mereka, sebab baik Chanyeol juga Hansol juga gak komen apa-apa.
Denger suara musik yang dimainin sama Insung, Chanyeol ngajak Yoona dansa. Begitu juga Hansol yang langsung narik tangan Lisa buat ikut dansa. Jay, Siwon, sama Junsu juga ikutan dansa sama pasangan mereka.
Liat pemandangan itu, Yoora cuman bisa senyum sambil ngelus perut buncitnya. Bener, Yoora lagi hamil lima bulan. Dia nikmatin banget alunan piano yang dimainin sama suaminya. Sesekali Yoora senyum ke arah Insung.
Lalu merhatiin Chanyeol sama Yoona yang keliatan serasi banget. Yoora tersenyum kecil. Dia seneng liat interaksi lucu pasangan itu. Berharap hubungan pernikahan mereka awet sampe nanti maut memisahkan.
Di tengah acara dansa itu, ternyata ada dua cewek cantik yang mengenakan gaun merah marun yang serupa lagi merhatiin sang pasangan pengantin baru yang masih asyik berdansa. Paras mereka hampir mirip. Ya, mereka emang sodara kembar.
Eunji dan Jieun. Sodara jauhnya Chanyeol yang baru nyelesaiin pendidikan kuliah jenjang S1 di Amerika. Dengan senyuman lebarnya, mereka nyamperin Chanyeol dan Hansol yang berdiri berdekatan.
“Hello, boy.”
Chanyeol berhenti dansa sama Yoona. Dia senyum ke arah cewek yang ada di sampingnya. “Eunji?” Mata Chanyeol keliatan berbinar. “Akhirnya lo pulang juga.”
Cewek yan ngecat rambutnya jadi pirang itu meluk Chanyeol. Erat banget. "Sumpah, gue kangen lo, Chan!"
“Lo gak mau meluk gue?” tanya Jieun ke Hansol yang udah berenti dansa juga sama Lisa.
“Gue kangen sama lo, Jieun,” kata Hansol sambil meluk Jieun.
Hansol dan Chanyeol perlahan larut sama obrolannya dengan dua kembar itu. Nyuekin istri mereka yang sekarang ini gak lebih dari seorang penonton dan pendengar yang baik.
“Kampret!” desis Yoona dan Lisa bersamaan.
Liat tingkah si kembar yang tampak manja dan genit sama Chanyeol juga Hansol bikin mereka jadi sebel.
KAMU SEDANG MEMBACA
° Cinta Atau Uang °
Teen Fiction"Zaman sekarang, modal cinta saja itu tidak cukup, Pak," / "Ya, cinta harus disandingkan dengan uang," -Yovina Shalimah (Yoona). "Jadi alasan kamu nolak cuman karena uang?" / "Bukannya uang itu bisa dicari? Lagian rizki itu 'kan udah diatur sama Tuh...