~ 4; power

3.6K 373 13
                                    

"WHOAA YACCHAN!!!"

"Apa?"

"Baju kau sepertinya dimodivikasi kah?~"

"Ah tidak,"

"Tapi lumayan juga untuk bertarung, tapi mungkin jika lawan mu harus melawan sesama teman kelas. Keuntungan besar ada di kau Yacchan!"

Sepertinya suara Rumi terdengar oleh anak cewek 1A, mereka pun tertarik dengan obrolan yang dibicarakan Rumi dengan Yatsuki.

"Sedang membicarakan apa Rumi-chan?" Tanya Uraraka kepada Rumi.

"Ah tidak, hanya membicarakan soal perkiraan ku kok," Jeda sedikit dari Rumi. "Kan Yatsuki dengan ku ini bukan seorang Quirk, maupun Quirkless,"

"HAH?!"

°°°

"Semua nya sudah siap?"

"SIAP SENSEI!"

"Hemm, etto.. Bocah laut, dimana Yatsuki?"

"AKU BUKAN BOCAH LAUT BADAK!"

Semua tercengang dengan ucapan Rumi.

"Huft.. Yatsuki minta waktu sebentar, soalnya dengan baju yang ia pakai begitu-"

"Apa?"

'Panjang umur, orangnya ada," Batin Midoriya

"Yatsuki chan? Bukannya baju mu terlalu tidak seperti baju Hero? Kero~" Tsuyu yang nampao heran dengan baju Yatsuki.

"Kan sudah ku bilang, MAYAT INI BUKAN QUIRK MAUPUN QUIRKLESS TAU! NYAN~!"

"Eh?!"

All Might yang tahu situasi aneh itu, langsung memulai latihan nya. Tetapi ia juga menyadari kekuatan Yatsuki itu diluar batas dugaan All Might.

Yatsuki itu Zero One.

"Tapi sensei? Daris tadi ku memperhatikan Yatsuki, mengapa tangan atas nya dibelit perban?"

Yatsuki yang menyadari itu, ia langsung membuka perban yang dililit ditangan atasnya.

Semua tercengang,

"001?"

Yatsuki hanya diam saja.

"Lebih baik kita buktikan saja kekuatannya," Ucap Kaminari kepada semuanya. Semuanya pun setuju.

Sedangkan Yatsuki, hanya bisa diam dan mendengarkan saja. Ia sempat berfikir, jika lawannya teman sekelasnya, bisa-bisa resikonya besar.

"Karena muridnya 22, 20 Kelompok lainnya sudah dapat, jadi Yatsuki dengan Midoriya sounen bisa?"

'Aku harus bisa mengeluarkan kekuatan ku yang setara dengannya,' Batin Yatsuki

"Jadi Yatsuki kau harus menjaga Bom yang ada didalam gedung itu sedangkan kau Midoriya, kau bertugas mencegah Yatsuki untuk mengaktifkan bom itu. Jadi latihan ini seperti Penjahat dan Pahlawan, kalian semua pun begitu ya! Tim pertama Midoriya dulu! Karena kemarin Yatsuki tidak mengikuti Tes dengan Aizawa!"

"Dan Bocah!"

"AKU BUKAN BOCAH WOY!"

"Seterahlah! Perhatikan kecepatan, kekuatan, dan pertahanan Yatsuki! Saya akan menilainya,"

• BOKU NO HERO ACADEMIA ; MHA|BNHA •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang