~ 15; melonpan!

1.2K 164 10
                                    

"Kita akan berusaha bukan?!" Ucap Rumi dengan semangat.

Sebelumnya baju yang digunakan untuk 4 Pilihan berbeda, mereka berempat memakai baju training atau baju olahraga yang mereka biasa gunakan latihan. /info yaw/

"Gam-gambaro ne," Ucap Arima dengan gugup.

"Oi oi Arima, jangan gugup begitu! Kita lagi berusaha tau," Dazai berusaha menyemangati Arima yang selalu gugup.

Midnight mulai menjelaskan perlombaan pertama yang akan dilakukan.

"Jaa! Kalau begitu semuanya bersiap-siap!"

"Kapten! Gambaro ne!" Ucap Rumi sambil menepuk bahu Yatsuki.

Yatsuki mengangguk.

'Aku ingin Ice Cream Melon Pan,' Batin Yatsuki.

"Soredewa!"

Semua murid sudah bersiap-siap.

"3...!

Yatsuki dengan ketiganya sudah siap.

"2...!"

Yatsuki mulai menarik nafas, Arima mulai serius, Dazai mengatur kekuatannya, dan Rumi sudah bersiap.

"1...!"

Yang dahulu berlari murid-murid selain 4 Pilihan. Saat mereka semua lengah.

"GOO!!"

"Zinx!"

Yatsuki mulai mengeluarkan Es Hitam miliknya dan berlari sambil melompat tinggi melewati mereka semua dengan gampang.

Begitupun ketiga nya menggunakan kekuatannya masing-masing dan dengan mudah mereka berempat keluar dari kerumuhan siswa-siswa.

"WHOO! YATSUKI SUDAH MEMIMPIN DIDEPAN! APA MURID TAHUN INI AKAN KALAH DENGAN 4 MURID PILIHAN!"

Yatsuki sudah berada dirintangan pertama,"Zinx! Bum!"

Yatsuki langsung melompat setinggi mungkin alhasil. Robot-robot dirintangan pertama hancur dan meledak.

Yatsuki langsung menuju ke rintangan kedua.

'Aku ingin Melon Pan,' Batin Yatsuki

°°°

"Otto!Kyak!" Rumi menendang Robot-robot itu hingga hancur.

Sedangkan Dazai membuat getaran ditanah hingga Robot itu hancur. Lalu Arima ia hanya perlu memukul Robot itu lalu hancur.

Ketiganya sudah melewati rintangan pertama.

Yatsuki sudah berada dirintangan Kedua. Ia mudah melalui rintangan kedua. Ia melompat dan juga ia memperhatikan jarak yang dilompatnya.

"Yacchan sugoi!"

"Tsu.."

"Si Yatsu..!"

'Memang sangat kuat!' Batin mereka bertiga.

"YATSUKI DENGAN MUDAH MELEWATI RINTANGAN 1 DAN RINTANGAN 2, IA DENGAN CEPAT MENUJU RINTANGAN 3! AIZAWA MURID MU YANG SATU ITU BENAR-BENAR TANGGUH!"

Suara riuh dari suara penonton.

Disisi lain.

"Akh! Mereka berempat sudah didepan kita!"

"WOW TODOROKI DENGAN BAKUGOU TIDAK MAU KALAH DENGAN 4 MURID PILIHAN! DIBELAKANGNYA DISUSUL MIDORIYA!!!"

Yatsuki sudah berada dirintangan ketiga, ia sudah tau bahwa ada ranjau. Jadi ia sengaja bergerak acak, agar ranjau itu meledak dan ia mengeluarkan Es Hitamnya.

Agar ia bisa melompat jauh dan sampai diarena.

Yatsuki mulai bergerak acak sesuai rencananya."Se.. No..!"

"Zinx!"

Yatsuki melompat tinggi.

"WOW YATSUKI MEMBUAT ES AGAR IA MELOMPAT JAUH DARI TEMPAT RANJAU ITU! SANGAT INDAH SEKALI BUKAN?!!!"

Yatsuki mendarat dengan cara melayang sejenak, ia tidak mau menggunakan kekuatan Teleport, ia mau berusaha dengan fisiknya.

Ia mulai berlari dengan kecepatan kakinya.

Alhasil.

"WHOA! YATSUKI TOHRU! PEMENANG 1!!!"

Yatsuki menarik nafasnya sejenak, ia mulai berkeringat.

"Ini bisa disebut latihan juga," Ucap Yatsuki dengan Santai.

"WOW! ARIMA YANG KEDUA! DAZAI KETIGA! RUMI KEEMPAT! MEREKA SEMUA SEIMBANG!"

Suara riuh dari sorak penonton.

"DAN MIDORIYA IZUKU! IA MENJADI KELIMA! SANGAT HEBAT SEMUANYA! IA BISA MENYETARAKAN DIRINYA DENGAN 4 MURID PILIHAN!!!"

Semua penonton bertepuk tangan dan bersorak kepada mereka berlima.

°°°

"Haahhhh.. Deku kun! Kau hebat! Bisa dibawah mereka suatu keajaiban bukan?"

Midnight sensei sudah muncul dipanggung.

"Soredewa! Kita akan lanjut permainan ke 2, disini kalian akan berkerja sama sebagai tim." Midnight mulai menjelaskan sampai semua nya mengerti.

"Kecuali!" Jeda Midnight."4 Siswa Pilihan akan sendiri-sendiri? Nande? Karena mereka lebih lincah dan cerdik karena kekuatannya tidak setara! Maka! Kalian sisanya harus bertim!"

'Aku mau Melon Pan sumpah!' Batin Yatsuki

• BOKU NO HERO ACADEMIA ; MHA|BNHA •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang