"Festival Olahraga?" Tanya semua murid.
"Naruhoto! Aku mengerti maksud Festival itu!"
Aizawa memberi waktu sedikit untuk muridnya berbicara."Dan juga tambahan, akan ada 4 Siswa pilihan yang sudah dipilih oleh kepala sekolah,"
"4 Siswa Pilihan?" semua mulai bingung.
"Ya.. Nanti kalian akan tau,"
Tiba-tiba suasana kelas menjadi nyaman, bukan dari Quirk Todoroki, melainkan kekuatannya Yatsuki.
"Wah! Yacchan! Mood mu sangat bagus!"
Yatsuki hanya berdehem saja, lalu ia membaca buku Novelnya.
"Jangan lupa berlatih segiat mungkin!"
°°°
Saat istirahat,
"Akhirnya istirahat juga!" Ucapan lega dari Kirishima.
Pintu kelas terbuka munculah orang yang tadi mereka semua temui.
"Ru chan! Kesini sebentar! Yatsu chan juga,"
Rumi dengan segera berdiri lalu menyusul mereka berdua begitupun Yatsuki.
"Wah sepertinya mereka berempat cukup dekat ya!" Ucap Ashido
"Sepertinya.."
Pintu terbuka lagi."Anoo.. Midoriya Sounen? Boleh ikut ke ruang saya sebentar,"
Midoriya akhirnya mengikuti ucapan All Might menuju ruangnya.
"Ada apa All Might?"
"Kau sudah tau mengetahui 4 Siswa Pilihan?"
Midoriya mengangguk.
"Baiklah disini ku jelaskan, mungkin kau tidak bisa mengalahkan mereka berempat mungkin, tetapi kau harus tetap menjadi nomor 1 meskipun kau dibawah mereka itu sudah menjadi keajaiban kita semua."
Midoriya mengangguk mantap kepada All Might."Tapi apa mereka sama dengan mu All Might?"
All Might menunduk sedikit,"Tidak, kekuatan mereka lebih diatas Hero Pro," Jeda sedikit,"Dan salah satunya itu kuat dia nomor 1, ia saja sudah ingin menjadi Pahlawan No 1, tetapi sepertinya dunia ini, bukan tandingannya. Begitupun ketiganya dari dia juga tidak kalah kuat."
"Jika aku melawan si nomor 1 itu, mungkin dalam sekejap ia akan melenyapkan kekuatan ku,"
Midoriya memahami ucapan All Might, ucapan All Might ada benarnya juga."Baiklah aku akan berusaha mencapai mereka, meskipun aku masih dibawah salah satunya, aku akan berusaha."
°°°
Keesokannya.
Hari ini sudah hari Festival Olahraga U.A semua murid sudah berlatih segiat mungkin.
"Kita akan berjuang ya!" Ucap Uraraka.
"Sebentar Rumi dan Yatsuki dimana?"
"Sepertinya mereka dari kemarin menghilang bukan?"
"Ah biarkan saja, kita harus berjuang, bekerja sama agar menjadi nomor 1,"
Sisanya Midoriya sedang berbicara dengan Todoroki.
Midoriya masih mengingat ucapan Todoroki tadi. Ia tak tau bahwa Todoroki serius akan melawannya.
"Ayo semuanya siap!"
°°°
"Uwaaa! Luas sekali!"
"Halo semua para murid-murid ku! Selamat datang di Festival Olahraga U.A!"
Midnight mulai menjelaskan. Semuanya sudah mendengarkan baik-baik.
"Dan jangan lupa! Kepala sekolah sudah memilih 4 Siswa Pilihan!"
"Ini dia! 4 Siswa Pilihan!!!"
Munculah siswa yang dipilih oleh kepala sekolah.
"Eh? Bukannya itu-AREE?!"
"Mari kita kenalkan 4 Pilihan siswanya!"
"Nomor 4! Dazai Osamu!"
Dazai langsung menoleh ke arah siswa,"Mohon bantuannya!"
"Nomor 3! Arima Hosho!"
Midoriya langsung melihat orang yang bernama Arima itu,"Dia yang kemarin bukan?"
"Betul! Mereka berdua yang kemarin!"
"Nomor 2! Rumi Ayano!"
Rumi langsung keluar menuju arena,"Domo Minnasan! Mohon bantuannya Nyan!"
"Dan terakhir si Nomor 1! Yatsuki Tohru!!"
Suara riuh dari semua penonton.
Yatsuki langsung keluar menuju Arena,"Domo,"
"Yatsuki?!"
"No-nomor 1?"
Suara riuh dari sorak penonton.
Midnight mengambil nafas sejenak."Ini dia 4 Murid pilihan! Tanpa basa basi kita mulai acaranya saja! Kita akan memanggil murid yang memiliki nilai Ujian tertinggi! Bakugou Katsuki!"
Bakugou langsung maju ke arah panggung.
"Sensei, aku akan menjadi nomor 1,"
"HAH?!!!!"
Semua siswa tak menerima dengan ucapan Bakugou. Bakugou langsung turun dari panggung, ia melirik ke Yatsuki. Yang dilirik menoleh kepadanya.
Bakugou langsung kembali ke barisannya.
"Baiklah! Kita mulai saja! Festivalnya!!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
• BOKU NO HERO ACADEMIA ; MHA|BNHA •
Fanficfanfic ; bnha / mha | y x c c h x n | ; bnha / mha