Bakugou daris tadi meniatkan dirinya untuk berbicara dengan Yatsuki,tetapi niatnya terhalang oleh seseorang.
Ia menghampiri Yatsuki. Yang ia duga sendirian, ternyata tidak.
Yatsuki sedang bersama laki-laki dari kelas lain.
Perasaan aneh muncul dari hati Bakugou.
Apalagi Yatsuki hanya melihatnya sekilas,tidak menyapa atau pun selebihnya kepadanya.
"Dasar mayat.." Gumam Bakugou
°°°
Keesokan harinya.
"YACCHAN JANGAN TELAT LAGI! AKU DULUAN! BYE BYE LIMOOK! BYE BYE KOKO! BYE BYE FURURU! BYE BYE CECILIA! BYE BYE-!"
"Berisik woy! Pergi sono dah lu!" Yatsuki geram dengan sikap Rumi. Tetapi meskipun begitu Rumi tetep Temannya yang setia.
Yatsuki sudah bersiap-siap.
Ah jangan kira kalian pikir Yatsuki tinggal berdua saja dengan Rumi disini. Ada Dazai disini. Dengan A**** /sensor dikit yaw/
"Yatsu kau tidak berangkat?"
"Kakak duluan saja,"
Dazai mengangguk,"Oh iya seperti nya nanti kita berempat bakalan diumumin diU.A"
"Kenapa?" Yatsuki mulai penasaran.
"Sebentar lagi Festival di U.A," Jeda sedikit dari Dazai,"Sepertinya kau akan terkenal, Kapten."
Dazai langsung melesat begitu saja.
Saat Yatsuki berbalik badan, ia mendapati seseorang yang berdiri dihadapannya sekarang.
"Ak-aku du-duluan tsu!"
Orang itu langsung pergi secepat mungkin dari Yatsuki. Orang itu gampang gugup tapi terkadang saat suasana berubah ia jauh lebih berbeda. /siapa hayo?/
Yatsuki mulai bergegas dengan santai berangkat ke sekolahnya.
Disisi Lain.
"Si Yacchan! Memang tidak berubah sampai sekarang,
"Kenapa Rumi?"
"Si Yacchan itu-"
Pintu terbuka.
"Pe-permisi tsu nya a-ada?" Tanya Orang itu.
'Wah lucu sekali,' Batin anak 1A
"Barusan aku bicara! Dia belum datang! Jangan terlalu khawatir padanya!" Ucap Rumi santai, padahal sendirinya ia khawatir sekali pada Yacchan.
"Sebentar apakah dia kakak kelas kita yang baru? Atau siapa dia?" Tanya Kaminari pada Rumi.
Semua mata menoleh ke arah laki-laki itu.
Brak
"Permisi! Ayo! Kita kerumuni para Wanita!"
"HAH?!"
Entah ada laki-laki yang tidak diketahui masuk begitu saja, tetapi Rumi mengenalinya.
Sedangkan yang satunya lagi menatap gugup.
"Yacchan! Akhirnya kau datang!"
Yatsuki menatap kosong apa yang terjadi didepannya ini.
"Aku mau lewat," Yatsuki mencari celah agar ia lewat.
"Sampai jumpa! Kapten!" Ucap Dazai lalu ia membawa orang itu keluar dari kelas 1A.
"T-tsu-"
Yatsuki menoleh,"Kenapa?"
Orang itu menggeleng,"Ti-dak!"
Lalu mereka berdua melesat begitu saja. Sedangkan Yatsuki menoleh ke arah teman-temannya. Tatapan intens tertuju kepada Yatsuki.
Begitu pun Bakugou.
°°°
"Tadi itu siapa?" Tanya Uraraka.
"Yatsuki chan tadi yang rambutnya sampai menutupi matanya hampir mirip dengan Midoriya kero~" Tsuyu menjelaskan kepada Uraraka.
"SUDAH SEMUANYA DUDUK!"
"Kita sudah duduk Lida, kau saja yang belum duduk!" Ucap Kirishima.
"Apa Aizawa sensei tidak masuk?" Tanya Ashido
"Sepertinya tidak! Ia terluka parah waktu itu!" Ucap Kaminari lantang.
"Tapi kan disitu ada Yatsuki," Ucap Midoriya.
'Benar Juga,' Batin Kaminari.
Pintu terbuka.
Dan benar Aizawa sensei tidak terluka lagi meskipun ada goresan sedikit dipipinya.
"Ku kira sensei tidak akan masuk!" Ucap Kaminari
"Aku sudah dipulihkan oleh Yatsuki, tenang saja aku akan tetap masuk dan tidak akan membiarkan murid ku begitu saja."
"Ah dan satu hal lagi."
"Festival Olahraga U.A akan segera dimulai,"
KAMU SEDANG MEMBACA
• BOKU NO HERO ACADEMIA ; MHA|BNHA •
Fanfictionfanfic ; bnha / mha | y x c c h x n | ; bnha / mha