~ 28; berjalannya memori(?)

858 124 2
                                    

Setelah latihan berkali-kali, meskipun Midoriya tak berhasil ia tetap berusaha. Yatsuki menyadari hal itu, kekurangan Midoriya dan semuanya pun.

Midoriya berniat keluar dimalam hari ini,"Aku harus mencoba nya!"

Midoriya melakukan smashnya berkali-kali, meskipun tak berhasil pun ia tetap berusaha.

Ia tak menyadari sepasang mata memperhatikannya.

"Padahal sudah malam,"

Midoriya menoleh ke arah suara itu,"Ah Yatsu- maksud ku Tohru, kenapa kau ada disini?"

"Aku melihat mu keluar saja, ternyata kau sedang berlatih menggunakan Quirk mu, aku mengganggu?"

Midoriya menggelengkan kepalanya,"Kau tidak mengganggu ku kok,"

Yatsuki mengangguk mengerti.

"Aku ingin mengatakan suatu hal pada mu Tohru,"

Yatsuki menatap Midoriya,"Sebenarnya kau ini berasal darimana? Kenapa kau begitu dekat dengan All Might? Dan kekuatan mu juga cukup beda,"

'Tidak ada salahnya bukan? Jika aku membagi sedikit cerita?' Batin Yatsuki.

"Aku hanya berasal dari Negeri yang seperti kalian ini saja, tetapi Negeri itu meskipun telihat damai ya terkadang didalamnya berbahaya,"

"Berbahaya maksudnya?"

"Seperti, jika didunia ini teman adalah teman, musuh adalah musuh. Tetapi di Negeri ku berbeda,"

Midoriya menelan ludahnya,"Berbeda?"

"Iya, di Negeri ku teman itu adalah musuh yang paling bahaya, kenapa? Terkadang mereka akan mengatakan beberapa kalimat penipuan,"

Midoriya mengangguk mengerti,"Jadi di tempat mu itu? Yang namanya teman harus berhati-hati ya?"

Yatsuki mengangguk,"Ya seperti itu, bisa saja teman itu adalah Monster? Iblis? Musuh bubuyutan? Kita tak akan tau apa yang akan terjadi nantinya,"

Midoriya mengangguk mengerti, ia tau mengapa sikap Yatsuki seperti itu, mungkin karena Yatsuki terlalu waspada terhadap teman. Tetapi perkiraan Midoriya salah.

"Oh iya, kenapa kau bisa dekar sekali dengan All Might?" Midoriya menoleh ke arah Yatsuki yang sedang menatap langit-langit.

"Yahh, aku di adopsi atau bisa dibilang dia mengurus diri ku,"

"Lalu kekuatan mu?"

Yatsuki diam sejenak, ia berfikir sejenak. Apa lebih baik ia memberi tau Midoriya? Karena ia juga berfikir semakin lama ia menyembunyikan sesuatu akan semakin cepat terlihat suatu saat.

"Tapi kau bisa berjanji?"

Midoriya mengangguk sambil tersenyum kecil,"Aku berjanji kok!"

Yatsuki mengajukan jari kelingkingnya kepada Midoriya,"Berjanji pada ku kau akan merahasiakan ini semua ya? Suatu saat aku juga akan menjelaskan kepada mereka semua,"

Midoriya mengangguk, ia menempelkan jari kelingkingnya ke jari kelingking Yatsuki,"Aku berjanji!"

°°°

"Jadi soal kekuatan mu itu?"

Yatsuki berdeham kecil,"Aku dulu hanya seorang manusia biasa tanpa dilahirkan sebuah kekuatan,"

Midoriya sedikit tertegun, Yatsuki sama dengannya, meskipun kekuatannya ini ia dapatkan dari seseorang.

"Tapi kau mungkin sudah dijelaskan oleh Rumi, tetapi yang dijelaskan Rumi sedikit tidak jelas, biar aku perjelaskan,"

• BOKU NO HERO ACADEMIA ; MHA|BNHA •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang