Bagian 6 NC

49.3K 1.2K 55
                                    


Warning!!!!
Kawasan NC!!!!
YANG DIBAWAH UMUR DILARANG MEMBACA! Tapi kalau maksa ya gapapa juga sih hehe :")
Dosa tanggung sendiri ya :")






Dan.....


Jungkook pun menggendong Hana ke kamarnya.
Sesampainya di kamar, Jungkook melempar tubuh Hana di ranjang miliknya.

"Permainan akan dimulai baby"
Ucap Jungkook sambil menunjukkan senyum smirk andalan nya yang pasti menyeramkan bagi Hana.

Tanpa aba-aba Jungkook sudah menciumi bibir Hana, melahapnya, Melumatnya dengan ganas sambil memegangi tengkuk Hana untuk memperdalam ciuman mereka.

"Enghh.."

Hana tidak bisa berbuat apa-apa lagi karena tubuhnya yang lemas akibat penyekapan yang dilakukan Jungkook selama 3 hari itu. Yang bisa dia lakukan kali ini adalah hanya mendesah karena kelakuan Jungkook ini.

"Desah namaku sayang..."

Jungkook terus-terusan menciumi Hana, dan kini ciumannya itu pindah ke Leher jenjang milik Hana.

"Enghh sudah hentikan kook.. Ahh mphhh.."

"Ini baru permulaan sayang.. Ahh"

Karena desahan Hana, Jungkook malah semakin menggila.
Kini tangan Jungkook mulai meraba-meraba baju yang dikenakan Hana, perlahan-lahan ia membuka kancing kemeja Hana.

Kemeja Hana pun terlepas dan dibuang kesembarang tempat termasuk bra yang di kenakan Hana, entah sejak kapan ia membuka pengaitnya.

Melihat gundukan milik Hana, Jungkook langsung melahapnya seperti bayi kehausan.

"Akhhh... Jungkoookk sakittt"

"Terus.. Sebut namaku sayang"

"Akhhhhh hentikan Kook" Hana menggigit bawah bibirnya.

Jungkook melembutkan remasan nya yang sukses membuat Hana mendesah kenikmatan.

"Enghh... kook"

"Yeah sayang.."

Melihat Hana yang kenikmatan, tangan nya tidak tinggal diam. Ia meraba-raba selangkangan Hana
"Enghh.. Ahh jangan kook"

Tanpa persetujuan Hana, ia langsung memasukkan miliknya kedalam milik Hana




.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Jleb



"Akhhhhhhh kook sakit bangetttt...."

"Sakit ya, aku bikin kamu nikmat ya"

Jungkook pun melumat pelan bibir Hana, sangat lembut.

"Mphh..."

"Udah ga sakit kan?"

"Sedikit"


Sepertinya Hana sudah lelah, jadi Jungkook memutuskan untuk tidak melanjutkan aktivitas mereka.

Jungkook pun menyelimuti tubuh mereka dan tidur disamping Hana.






Tbc

PSYCHOPATH BROTHER [END] •REVISI•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang