BONUS CHAPTER
Author lagi bahagia karena notif wattpad rame sama komentar kalian😂HAPPY READING ❤️
.
.
.
.
.HANA POV
"Untung cuma mimpi"
"Kepala gue sakit banget argh leher gue kenapa ini? Di perban?"
Gue ngeliat ke sekeliling ruangan
"Eh ini dimana? Tunggu deh tadi itu mimpi atau nyata?"
HANA POV END
.
.
.Hana sekarang dalam posisi duduk
Dan tak lama kemudian seseorang masuk menghampiri hana
"Halo hana, gimna keadaan kamu sekarang?"
"Loh jin oppa? Ko ada disini? Ini dimana?"
"Ini dirumah sakit Hana"
"Ko bisa gue ada disini?"
"Kamu tuh pingsan dan tadi ada yang mengantarkan kamu kesini"
"Si-siapa oppa?"
"Hm oppa ga bisa kasih tau kamu,yang pasti dia bawa kamu dalam keadaan luka leher yang cukup dalam mungkin sekarang kamu masih pusing karena benturan yang terlalu keras jadi kamu butuh istirahat yang banyak apalagi kamu punya penyakit jantung han, kamu inget itu kan? Jadi jaga kesehatan kamu"
"Hmm iya deh oppa makasih ya, oiya oppa tolong bilangin makasih banyak ke orang yg bawa gue, kalo gada dia mungkin gue udah ga ketolong"
"Iya Hana, sekarang kamu tiduran lagi. Oppa tinggal ya, kamu istirahat jangan kemana2"
"Iya oppa makasih"
.
.
.
.
."Hm sebenarnya siapa yang udah nolong gue? Jadi tadi itu emang beneran nyata? Tapi yang soal hoseok oppa itu? Ah mungkin itu cuma mimpi"
"Gue ga abis pikir, jadi tadi maksudnya gmna sih? Ko gue jadi bingung sendiri gini ya? Hmm tadi gue kan sama jimin ke gedung lama trus ada yg mukul gue, trus gue pingsan. Ah iya jadi pas gue dipukul itu ada yg nolongin gue dan sampe situ gue malah nyambungnya ke mimpi hoseok oppa. Bodo ah, pusing gue sama idup sendiri"
"Tapi tadi mimpi gue itu berasa nyata banget, oke mulai sekarang gue bakal hati2 sama telpon ga jelas"
"Kalo gue pikir2 hmm Jimin dapet darimana nomor gue? Ah iya gue juga baru inget, hoseok oppa tau dari mana ya alamat apartemen gue yg baru?"
Tiba2 ada yg masuk ke ruangan hana
"TUHKAN BENER DUGAAN GUE!"
"Jungkook? Ngapain Lo disini? Ta-tau darimana gue disini?"
"Ga penting gue tau darimana, gue kan udah bilang Lo gausah kelayaban kemana2 hanaaaku sayangku masa depankuuuu"
"L-lo liat gue keluar apartemen?"
"Gue liat sekilas dan gue kira bukan lo tapi ternyata bener, Lo bisa ga sih diem aja gitu han? Kalo mau jalan2 kan bisa ke kamar gue?"
"Ih apa sih lo kook"
"Sekarang kenapa lagi? Mana mana sini gue liat yang luka nya, Duh hanaaaa ini kenapa lagii?"
"Luka kecil doang ko kook, gausah lebay ah"
"Diperhatiin malah kek gitu"
"Eh tapi luka hana kenapa mirip sama luka hoseok hyung?" Batin jk
"Han... Lo tadi kemana? Sampe bisa kek gini? Ayo cerita jangan ada yg Lo sembunyiin"
"Ga ada apa2 kok"
"Terus itu luka dileher lo? Kenapa bisa luka?"
"Ga kenapa2 kookie bneran deh"
"Gausah bohong, gue tau itu luka yang disengaja pasti ada yg nyoba ngelukain Lo lagi kan Han? Ya kan?"
"Ngga kookie nggaa, gue gapapa"
"Pokonya abis ini lo ga boleh keluar lagi TITIK!"
"Terserah lo deh kook, gue mau tidur"
"Yaudah Lo tidur, gue disini jagain lo sampe lo bangun lagi"
"Hm.. makasih ya kook"
Trus Hana memegang erat tangan jk
"Lo jangan kemana2 ya kook"
"Iya Hana sayang..."
Chup
Jk mencium kening Hana, dan Hana tertidur pulas.
"Cepet sembuh ya Hana sayang, gue cinta sama lo. Maafin gue, udah gagal jagain lo dan sampe bikin lo kek gini"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.TBC
Jujur gue up itu sesuai mood, karena sekarang mood gue lagi bagus banget jadi ada sedikit bonus chapter hehe🙆💜
KAMU SEDANG MEMBACA
PSYCHOPATH BROTHER [END] •REVISI•
Fanfiction⚠Warning!!⚠ NC 18++ Tidak semua seorang PSYCHOPATH itu 'Menyeramkan' -Jeon Jungkook- Ff ini mengandung teka-teki, hanya orang tertentu yg bisa memahaminya. ❌BUKAN BL❌ Start. 8 Maret 2018 Finish. 21 Juli 2020 Berlanjut di Season 2