Chapter 1 : Korea!!

725 112 10
                                    

vote dulu ya para manusia hehe

▪▪▪▪

"Eca, pokoknya lo gaboleh centil, gaboleh teriak-teriak kalo liat cogan, ga boleh pecicilan. Awas aja kalo sampe kayak gitu, gue tebas leher lo." ucap Krista. Teressa hanya mengangguk pasrah. Mana bisa dia menjadi tenang kalau melihat laki laki tampan? Laki-laki tampan adalah kelemahan Teressa, apalagi oppa-oppa, pasti Teressa langsung mimisan.

"Yaelah, Kris, ntar lo kalo liat yang mukanya mirip Jongdae juga pasti menggila," Sahut Ivey. Rachel yang sedang meminum kopi starbucks seketika tersedak dan terbatuk-batuk. "Bangsat. Gak kebayang," Ujar Rachel.

Krista memang yang paling kalem diantara mereka semua. Tidak seperti Teressa yang mesum, Alissa yang mata duitan, Bianca yang suka ngebacot, Alea dan Rachel yang suka ngehalu, ataupun Ivey yang suka ngomong kasar, Krista ini yang paling tenang.

"Pokoknya ntar kalo ketemu oppa-oppa yang mirip Kai gue gebet, demi dah," Kata Bianca sambil mengunyah snack yang mereka bawa dari Indonesia.

"Jangan mikir tampang doang, Goblok. Liat dompetnya juga," Alissa yang sedari tadi sibuk menghitung uang rupiah yang sudah ditukarkan dengan uang korea pun mulai bersuara.

Ivey melempar sebuah kaleng minuman kosong yang tepat mengenai dada alissa. "Mata duitan lo anjing!"

"Sakit njir, kena tete gue."

"Halah," Potong Bianca. "Tete lo tepos, mana kerasa."

Alea mendelik tajam ke arah Bianca. "Gue kesindir, goblok."

Ke tujuh gadis tersebut berasal dari Indonesia dan dari ibukota yang berbeda, mereka baru saja sampai di negara yang mereka idam - idamkan dari jaman SMA yaitu Seoul, Korea Selatan. Negara yang melahirkan oppa-oppa tampan idola mereka EXO.

"Ini jadinya kita tinggal dimana? Gamungkin kan kita disini terus." sahut Bianca yang selesai menghabiskan snack yang ia makan.
Lalu mereka melirik pada Alissa yang terlihat santai. "Jangan kaya orang susah lo pada kita tinggal di apartemen aja! Gitu aja kok bingung." Sewot Alissa.

Ivey menatap tajam ke arah Alissa, "Ck, bego! Lo kira bayar apartemen disini murah? Kalo lo keturunan Daddy Siwon mah gapapa sat! Kita kan cuma orang misqueen yang tiba-tiba bisa mendarat di koriya." Sarkas Ivey lalu memasukan dengan paksa bungkus snack yang telah habis ke mulut Alissa.

"Anjeng Iveyyy lipcream gue ilang ntar syaland!!"

"Gue kesana dulu dah tanya tanya orang siapa tau ada apartemen murah. Kalian pada disini aja dulu oke? Kalo bosen keliling aja siapa tau ketemu oppa hehe." Imbuh Alissa dengan cengirannya.

"Gue temenin ya Sa!!" Timpal Krista yang langsung berdiri dari tempat duduk.

"Iya tuh Kris temenin lu kan yang paling bener disini, siapa tau aja kalo si Alissa sendiri terus dia nyasar di bawa ama oppa mesum mau aje pasti." Kata Rachel sambil melihat ke sekeliling dan bergidik ngeri.

"Sialan lo." Jawab Alissa sambil menoyor kepala Rachel.

Lalu Krista langsung menarik Alissa agar ia berdiri, "Udah buruan Sa."

Kemudian Alissa dan Krista pergi bertanya kepada orang-orang disekitar, tetapi tidak ada satupun apartemen yang sesuai dengan budget mereka.

Tiba tiba Krista menarik Alissa untuk menghampiri Ahjussi yang sedang kesusahan membawa banyak koper, "Halo Ahjussi, apa kami bisa membantu anda? Kelihatannya Ahjussi kesulitan membawa banyak koper ini." Ucap Krista yang langsung
dipelototi Alissa.

"Kris lo seriusan? Gue sih ogah ya kalo ga dikasih imbalan," Bisik Alissa dengan wajah cemberutnya.

Lalu Ahjussi tersebut tersenyum kepada mereka dan berkata, "Ah aku sudah terbiasa dengan in-"

"Baiklah Ahjussi, karena kami orang baik, jadi kami akan membantu Ahjussi tanpa imbalan. TETAPI tolong beritahu kami dimana apartemen murah di daerah Seoul." Potong Alissa sambil menarik koper yang ada di depan Ahjussi begitu juga dengan Krista.

"Kalian memang gadis-gadis yang baik, perkenalkan nama say-"


Hmm, siapa yg datang ya🤔 ganggu orang lg ngomong
Roby? Ataukah Roy kiyowo nih?

Pokoknya, jangan lupa vomment heuheu
Menghargai karya orang ga susah kokkk👌👌👌👌

•CHANCEUX•

•CHANCEUX•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang